Bursa Transfer Liga 1, PSS Sleman Tunjuk Ansyari Lubis Asisten Pelatih dan Asep Firmansyah Pelatih Fisik

- 10 April 2022, 17:21 WIB
PSS Sleman resmi menunjuk Ansyari Lubis sebagai asisten pelatih dan Asep Firmansyah sebagai pelatih fisik.
PSS Sleman resmi menunjuk Ansyari Lubis sebagai asisten pelatih dan Asep Firmansyah sebagai pelatih fisik. /pssleman.id/

Literasinews - PSS Sleman resmi menunjuk Ansyari Lubis sebagai asisten pelatih dan Asep Firmansyah sebagai pelatih fisik untuk membantu tugas pelatih Seto Nurdiantoro.

Ansyari Lubis merupakan legenda sepakbola Indonesia kelahiran Deli Serdang Sumatra Utara. Dirinya pernah bermain bersama dengan Seto Nurdiantoro kala bermain untuk Pelita Jaya di era 90-an.

Dikutip Literasinews dari pssleman.id, pelatih baru PSS Sleman, Seto Nurdiantoro menjelaskan mengenai kiprah dari Ansyari Lubis dan mengucapkan terima kasih telah mempercayai mereka menjadi bagian PSS Sleman.

“Uwak Ansyari adalah guru sekaligus pemain idola saya ketika kami bermain di Pelita Jaya. Kami ucapkan terima kasih kepada manajemen PSS Sleman memberikan kepercayaan kami,” jelas Seto Nurdiantoro

“Mudah-mudahan apa yang menjadi kepercayaan dari PT PSS kami mampu mengembannya dengan kemampuan terbaik dari kami,” sambungnya.

Baca Juga: Bursa Transfer Liga 1, PSS Sleman Resmi Kembali Dinahkodai Pelatih Seto Nurdiantoro

Sementara itu, Ansyari Lubis yang merupakan asisten pelatih baru PSS Sleman merespon apa yang coach Seto jelaskan.

“Tentu saya berkeinginan berkiprah di Liga 1 dan belajar dari coach Seto yang kebetulan secara lisensi lebih tinggi serta memiliki kelebihan yang tidak saya punya. Saya ingin belajar banyak dari beliau,” ungkapnya.

Sementara itu, pelatih fisik baru PSS Sleman, Asep Firmansyah mengucapkan terima kasih kepada manajemen telah memberikan kesempatan baginya.

“Pertama kali, saya ucapkan kepada manajemen PSS, coach Seto khususnya, secara pribadi memberikan kesempatan untuk saya kembali mendampingi beliau,” ucap Asep Firmansyah.

Halaman:

Editor: Hasbi

Sumber: pssleman.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah