Bursa Transfer Liga 1, PSS Sleman Resmi Kembali Dinahkodai Pelatih Seto Nurdiantoro

- 10 April 2022, 17:11 WIB
PSS Sleman resmi kembali dinahkodai pelatih Seto Nurdiantoro.
PSS Sleman resmi kembali dinahkodai pelatih Seto Nurdiantoro. /instagram @pssleman/

Literasi News – PSS Sleman resmi kembali dinahkodai pelatih Seto Nurdiantoro. Hal itu diumumkan melalui akun Instagram PSS Sleman.

Seto Nurdiantoro dikontrak oleh PSS Sleman dengan durasi kontrak dua tahun dan menahkodai PSS Sleman di Liga 1 musim depan.

Di musim sebelumnya, PSS Sleman harus berjibaku untuk bertahan di Liga 1 dan harus finis di posisi 13 klasemen akhir dengan 39 poin.

Mengenai hal tersebut, coach Seto mengungkapkan jika hal teresbut yang membuat PSS Sleman agak terlambat.

“Melihat kondisi saat ini, secara pribadi saya melihat PSS agak terlambat. Hal ini terlihat dari kompetisi musim lalu,” kata Seto Nurdiantoro yang dikutip Literasinews dari pssleman.id.

Baca Juga: Cukup Siapkan KTP, Pekerja Dapat Cek Penerima BSU 2022 Mudah Lewat Handphone

“Sampai laga terakhir PSS masih berjibaku mempertahankan posisinya di Liga 1 musim depan. Jadi, saya belum sempat memikirkan pemain untuk musim depan,” sambungnya, pada sesi konferensi pers di Omah PSS, Sleman, Yogyakarta, Sabtu 09 April 2022.

Selain itu, coach Seto juga mengungkapkan akan fokus untuk membicarakan mengenai pemain yang dipertahankan dan selanjutnya fokus kepada pemain yang akan dibidik.

“Saat ini fokus kepada pemain yang dipertahankan dari manajemen PSS terlebih dahulu. Kami tim pelatih harus tahu siapa saja yang dipertahankan,” kata coach Seto.

“Ke depannya kita akan melakukan koordinasi dengan manajemen PSS sesegera mungkin untuk membahas mengenai pemain yang kita bidik. Tentu saja kita menyesuaikan dana yang ada dari manajemen,” sambungnya.

Halaman:

Editor: Hasbi

Sumber: pssleman.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah