Bursa Transfer Liga 1, Arema FC Boyong 4 Pemain Baru Untuk Arungi Liga 1 Musim Depan, Siapa Saja Mereka?

- 6 April 2022, 12:44 WIB
Arema FC semakin gencar untuk mempersiapkan musim baru Liga 1. Setelah kehilangan Carlos Fortes, kini Arema memboyong 4 pemain top.
Arema FC semakin gencar untuk mempersiapkan musim baru Liga 1. Setelah kehilangan Carlos Fortes, kini Arema memboyong 4 pemain top. /tangkap layar instagram @aremafcofficial/

Literasi News - Arema FC semakin gencar untuk mempersiapkan musim baru Liga 1. Setelah kehilangan Carlos Fortes yang hengkang ke PSIS Semarang, kini Arema memboyong 4 pemain top.

Ke empat pemain tersebut yaitu Adam Alis dan Evan Dimas dari Bhayangkara FC, Gian Zola dari Persib Bandung dan Andik Rendika Rama dari Madura United.

“Gambaran kerangka tim Arema FC untuk kompetisi musim depan tampaknya akan terbentuk lebih cepat,” tulis aremafc.com yang dikutip Literasinews.

“Hal itu setelah dipastikan merapatnya Evan Dimas, Adam Alis, Gian Zola dan Rendika Rama ke markas tim Singo Edan,” sambungnya.

Mereka telah menandatangani kontrak langsung dengan Presiden Arema FC dan telah diperkenalkan di akun Instagram Arema FC.

Baca Juga: Bursa Transfer Liga 1, Persija Jakarta Resmi Datangkan Bek Timnas Indonesia Hansamu Yama dari Bhayangkara FC

“Keempat pemain tersebut sudah menandatangani kesepakatan kontrak langsung di depan Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana di Malang pada hari Selasa 5 April 2022,” tulis aremafc.com.

Kedatangan Evan Dimas, Adam Alis, Gian Zola dan Rendika merupakan jawaban dari kebutuhan Arema FC.

“Masuknya empat pemain tersebut merupakan jawaban dari kebutuhan tim Arema FC untuk kompetisi musim depan,” tulis aremafc.com

“Tak hanya sampai disitu, beberapa pemain rekrutan baru juga akan segera disampaikan oleh manajemen Arema FC,” sambungnya.***

Editor: Hasbi

Sumber: aremafc.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x