Bursa Transfer Liga 1, Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya Gabung Persib Bandung dari Persebaya Surabaya

- 6 April 2022, 10:58 WIB
Bursa Transfer Liga 1 dimulai, Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya bergabung dengan Persib Bandung dari Persebaya Surabaya.
Bursa Transfer Liga 1 dimulai, Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya bergabung dengan Persib Bandung dari Persebaya Surabaya. /persib.co.id/

Literasi News - Bursa transfer Liga 1 Indonesia sudah dimulai. Sebelumnya PSIS Semarang membuka transfer dengan mendatangkan Carlos Fortes dan Taisei Marukawa. Sekarang Persib Bandung secara resmi mendatangkan Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya dari Persebaya Surabaya.

Sebelum resmi bergabung dengan Persib Bandung, rumor kepindahan Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya memanas di media sosial.

Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya menjadi rekrutan pertama bagi Persib Bandung. Kedatangan mereka akan memperkuat lini tengah Persib Bandung musim depan.

Selain itu, kehadiran Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya juga dipersiapkan Persib Bandung untuk ajang AFC Cup 2023.

Keduanya telah diperkenalkan Persib Bandung melalui akun Instagram resmi mereka , Rabu 6 April 2022.

Baca Juga: Persija Jakarta Resmi Rekrut Firza Andika dan Hanif Sjahbandi, Ini Harapan Mereka

“Ricky dan Rachmat akan menjadi tambahan kekuatan bagi lini tengah Pangeran Biru di Liga 1 nanti,” sebut laman persib.co.id yang dikutip Literasinews

“Pengalaman keduanya tampil di level internasional jadi modal bagus bagi PERSIB yang akan tampil di AFC Cup 2023 mendatang,” sambungnya.

Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya yang masih berusia muda akan dikontrak Persib Bandung lebih dari satu tahun.

“Usia yang masih muda menjadi pertimbangan PERSIB dalam kesepakatan untuk bekerja sama lebih satu musim, Ricky Kambuaya selama dua tahun sedangkan Rachmat Irianto tiga musim,” tulis persib.co.id.***

Editor: Hasbi

Sumber: persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah