Jadwal Liga Inggris Live SCTV 19-20 Maret 2022, Siaran Langsung Wolve vs Leeds, dan Tottenham vs West Ham

- 18 Maret 2022, 20:43 WIB
Jadwal Liga Inggris Live SCTV 19-20 Maret 2022, Siaran Langsung Wolve vs Leeds, dan Tottenham vs West Ham
Jadwal Liga Inggris Live SCTV 19-20 Maret 2022, Siaran Langsung Wolve vs Leeds, dan Tottenham vs West Ham /Tangkapan layar instagram Mola Sports/

Literasi News - Jadwal Liga Inggris kembali bergulir akhir pekan ini 19-20 Maret 2022. Ada dua pertandingan yang rencananya ditayangkan Live SCTV, yaitu Siaran Langsung Wolve vs Leeds, dan Tottenham vs West Ham.

Pertandingan Liga Inggris pekan ke 30 kali ini diwarnai sejumlah penundaan. Sebab banyak tim premier yang akan berlaga di perempat final Piala FA Cup. Dengan kondisi itu hanya ada empat pertandingan yang bakal dimainkan.

Laga pembuka Liga Inggris pekan ini akan berhadapan Wolve vs Leeds di Molineux Stadium, Sabtu 19 Maret 2022 dini hari WIB. Siaran langsung duel kedua tim bisa disaksikan Live di SCTV.

Baca Juga: Hasil Undian Babak Perempat Final Liga Champions, Akan Ada Laga Big Match Chelsea vs Real Madrid

Selain itu, ada pula pertarungan antara Tottenham vs West Ham di Tottenham Hotspur Stadium pada hari Minggu 20 Maret 2022 malam WIB. Rencananya duel kedua tim bakal ditayangkan Live di SCTV.

Pada laga pembuka, Wolve akan menjamu Leeds. Bagi tuan rumah laga ini sangat penting karena sedang bersaing memperbutkan posisi zona Eropa.

Saat ini, Wolves menempati posisi ke 8 klasemen Liga Inggris dengan koleksi 46 poin, hanya terpaut selisih empat poin dari Man United diperingkat kelima. Sedangkan Leeds hanya terpaut empat poin dari tim di zona degradasi.

Baca Juga: PUBG Mobile 1.9 Resmi Dirilis Hari Ini, Jumat, 18 Maret 2022, Berikut Ukuran Update APK Versi Android dan iOS

Sementara itu Tottenham akan menjamu West Ham pada Liga Inggris pekan ini. Spur belum menunjukkan performa konsisten. Sedangkan West Ham baru mengalahkan Sevilla di Liga Europa.

Berikut ini jadwal pertandingan dan siaran langsung Liga Inggris pekan ke 30 yang berlangsung 19-20 Maret 2022 ditayangkan Live SCTV dan Mola :

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x