Roman Abramovich Resmi Akan Jual Chelsea, Bersamanya Chelsea Raih Trofi Premier League Hingga Club World Cup

- 3 Maret 2022, 18:00 WIB
Pemilik Chelsea, Roman Abramovich secara resmi akan menjual klubnya. Statement ini ia sampaikan dini hari tadi, Kamis 3 Maret 2022.
Pemilik Chelsea, Roman Abramovich secara resmi akan menjual klubnya. Statement ini ia sampaikan dini hari tadi, Kamis 3 Maret 2022. /Instagram/@romanabramovichofficial | Instagram/@chelseafc/

Literasi News - Pemilik Chelsea, Roman Abramovich secara resmi akan menjual klubnya. Statement ini ia sampaikan dini hari tadi, Kamis 3 Maret 2022.

Dijulanya Chelsea oleh Roman Abramovich sebagai buntut dari invasi yang dilakukan Rusia terhadap Ukraina yang sedang memanas. Pernyataan Roman Abramovic diumumkan lewat laman resmi Chelsea, chelseafc.com.

”Saya ingin menyampaikan spekulasi di media selama beberapa hari terakhir sehubungan dengan kepemilikan saya atas Chelsea FC. Seperti yang telah saya nyatakan sebelumnya, saya selalu mengambil keputusan dengan kepentingan terbaik Klub di hati,” kata Roman Abramovich.

Roman Abramovich akan menjual Chelsea karena untuk kepentingan klub, penggemar, karyawan dan sponsor.

“Dalam situasi saat ini, karena itu saya telah mengambil keputusan untuk menjual Klub, karena saya yakin ini demi kepentingan terbaik Klub, para penggemar, karyawan, serta sponsor dan mitra Klub,” jelas Roman Abramaovich.

“Dalam situasi saat ini, karena itu saya telah mengambil keputusan untuk menjual Klub, karena saya yakin ini demi kepentingan terbaik Klub, para penggemar, karyawan, serta sponsor dan mitra Klub,” sambungnya.

Kabarnya, klub asal London ini akan dijual sekitar Rp57,8 triliun atau 3 miliar Poundsterling.

Baca Juga: Esteban Vizcarra Resmi Perpanjang Kontrak dengan Persib Bandung

Roman Abramovich menjelaskan bahwa dirinya akan menjual Chelsea sesuai dengan proses dan tidak ada niatan mempercepat penjualan.

Selain itu, dirinya akan membesaskan utang, dan dirinya akan menginstruksikan timnya untuk mendirikan yayasan amal untuk korban perang di Ukraina.

Halaman:

Editor: Hasbi

Sumber: Chelseafc.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x