Jadwal Liga Italia Live RCTI 26-28 Februari 2022, Siaran Langsung AC Milan vs Udinese, dan Lazio vs Napoli

- 25 Februari 2022, 23:32 WIB
Jadwal Liga Italia Live RCTI 26-28 Februari 2022, Siaran Langsung AC Milan vs Udinese, dan Lazio vs Napoli
Jadwal Liga Italia Live RCTI 26-28 Februari 2022, Siaran Langsung AC Milan vs Udinese, dan Lazio vs Napoli /VIDIOSPORTS/Tangkapan layar instagram

Literasi News - Liga Italia kembali bergulir akhir pekan ini 26-28 Februari 2022. Ada dua pertandingan yang bakal ditayangkan Live RCTI, salah satunya siaran langsung duel AC Milan vs Udinese, dan Lazio vs Napoli.

Duel AC Milan vs Udinese di Liga Italia akan berlangsung di San Siro Sabtu 26 Februari 2022 dini hari WIB. Milan akan menjamu Udinese pada pekan ke-27 ini. Laga tersebut ditayangkan Live RCTI.

AC Milan tidak pernah kalah pada empat laga terakhir, tetapi dua di antaranya berakhir imbang. Sedangkan Udinese hanya mendapat satu poin dari dua laga terakhirnya di Liga Italia.

Baca Juga: Siaran Langsung AC Milan vs Udinese (Liga Italia) Live RCTI, Simak Jadwal Acara TV Hari Ini 26 Februari 2022

Pada pertandingan Liga Italia terakhirnya, AC Milan hanya mampu bermain imbang 2-2 dengan tim juru kunci Salernitana. Demikian pula dengan Udinese meraih hasil imbang 1-1 dengan Lazio.

Sementara duel Lazio vs Napoli pada pekan ke-27 Liga Italia akan berlangsung, Senin 28 Februari 2022 dini hari WIB di Stadion Olimpico. Pertandingan kedua tim tersingkir dari Liga Europa di babak 16 Besar tersebut dijadwalkan tayang Live RCTI.

Di Liga Europa, Lazio disingkirkan Porto dengan agregat 4-3. Sementara, Napoli harus mengakui keunggulan Barcelona dengan agregat 5-3.

Baca Juga: RRQ Resmi Umumkan RRQ Akira untuk Mengarungi MPL Brazil Season 2

Napoli saat ini berada di posisi ke 3 klasemen sementara Liga Italia mengoleksi 54 poin, selisih dua poin dari AC Milan di puncak klasemen. Lazio di posisi ke 6 dengan 43 poin.

Selain dua tayangan Live SCTV, semua pertandingan Liga Italia bisa disaksikan di beIN Sport juga melalui live streaming di Vidio.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x