RRQ Resmi Umumkan RRQ Akira untuk Mengarungi MPL Brazil Season 2

- 25 Februari 2022, 20:22 WIB
RRQ resmi umumkan RRQ Akira, tim divisi Mobile Legends untuk mengikuti kompetisi Mobile Legends Professional League Brazil Season 2.
RRQ resmi umumkan RRQ Akira, tim divisi Mobile Legends untuk mengikuti kompetisi Mobile Legends Professional League Brazil Season 2. /tangkap layar Instagram @teamrrq/

Literasi News - RRQ resmi umumkan RRQ Akira, tim divisi Mobile Legends untuk mengikuti kompetisi Mobile Legends Professional League Brazil Season 2 atau MPL Brazil Season 2, Jumat 25 Februari 2022.

Sebelumnya, rumor RRQ bentuk tim divisi Mobile Legends sempat heboh ketika salah satu media esports Brazil, OBuff, mengunggah foto RRQ Brazil.

Pemain RRQ Akira merupakan pemain yang pernah bergabung dengan Vivo Keyd, tim yang menjadi perwakilan Brazil di M3 World Championship.

Dikutip Literasinews dari Instagram @teamrrq, RRQ memperkenalkan RRQ Akira untuk MPL Brazil.

“Vamos! This is Brazil! Hai semua! Kali ini RRQ melebarkan sayapnya hingga ke benua Amerika guys Please welcome, RRQ Akira, yang akan menjadi perwakilan dari Team RRQ untuk Amerika Latin,” tulis RRQ.

Baca Juga: RRQ Dirumorkan Bentuk Tim Divisi Mobile Legends di Brazil dan Akan Mengikuti MPL Brazil

Selain itu, RRQ juga meminta dukungan para fans RRQ untuk mendukung RRQ Akira untuk bertarung di MPL Brazil.

“RRQ Akira akan berada di divisi Mobile Legends Bang Bang dan akan turut serta di MPL Brazil nantinya. Mohon dukungannya ya guys, agar RRQ Akira bisa membawa RRQ lebih maju lagi di tingkat internasional. Welcome to the family, RRQ Akira, we can do this l,” sambung RRQ.

Di bawah ini adalah pemain dari RRQ Akira untuk bermain di kompetisi MPL Brazil :

  • Luiiz - Roamer
  • King - Jungler
  • Gusta Galagusta - Gold Lane
  • Blink - Reserved
  • Tekashi - EXP laner
  • Seigen – Midlane
  • Cabral – Coach/Manager***

Editor: Hasbi

Sumber: instagram @teamrrq


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x