Hasil Pertandingan Premier League 2021/2022: Manchester United Menang Besar atas Leeds United

- 21 Februari 2022, 09:14 WIB
Hasil Pertandingan Premier League 2021/2022: Manchester United Menang Besar atas Leeds United
Hasil Pertandingan Premier League 2021/2022: Manchester United Menang Besar atas Leeds United /Literasi News

Literasi News - Manchester United sukses mengalahkan Leeds United dengan skor 4-2 dalam partai Premier League 2021/2022 pekan ke-26 yang digelar di Elland Road, Minggu, 20 Februari 2022 malam WIB.

Manchester United unggul dua gol lebih dahulu berkat aksi Harry Maguire dan Bruno Fernandes. Leeds United sempat menyamakan skor lewat aksi Rodrigo dan Raphinha. Namun MU memastikan kemenangan lewat gol Fred dan Elanga.

Hasil itu membuat Manchester United kini berada di peringkat empat klasemen sementara dengan poin 46, sedangkan Leeds United tertahan di posisi 15 dengan poin 23.

Baca Juga: Jadwal Acara TransTV Hari Ini 21 Februari 2022, Ikuti Keseruan Brownis, Klinik Tendean, Film Bioskop Trans TV

Pada Babak Pertama, Leeds tampil menggebrak sejak menit pertama. Sayang, peluang yang didapat Jack Harrison masih gagal membuahkan gol.

MU perlahan mulai mendominasi penguasaan bola dan menciptakan peluang. Sayangnya, Cristiano Ronaldo gagal memanfaatkan peluang emas di menit ke-26 menjadi gol.

MU akhirnya membuka keunggulan pada menit ke-34 lewat sundulan Maguire meneruskan umpan sepak pojok yang dikirim Luke Shaw.

Baca Juga: Tips Menurunkan Berat Badan Mudah dan Cepat

Keunggulan MU bertambah pada masa injury time babak pertama. Sebuah serangan cepat diakhiri dengan crossing Jadon Sancho, disundul Fernandes menjadi gol.

Pada Babak kedua, Leeds United tampil lebih menyerang. Tuan rumah sukses mencetak dua gol dalam kurun waktu hanya dua menit.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah