Hasil MasterChef Indonesia di RCTI, 2 Peserta Tereliminasi dari Galery Hari Minggu 20 Februari 2022, 14 lolos

- 21 Februari 2022, 07:59 WIB
Hasil MasterChef Indonesia di RCTI, 2 Peserta yaitu Okky dan Noni Tereliminasi dari Galery Hari Minggu 20 Februari 2022, 14 kontestan lainnya lolos
Hasil MasterChef Indonesia di RCTI, 2 Peserta yaitu Okky dan Noni Tereliminasi dari Galery Hari Minggu 20 Februari 2022, 14 kontestan lainnya lolos /RCTI/Tangkapan layar instagram

Literasi News - Lanjutan MasterChef Indonesia Season 9 di RCTI kembali di gelar hari Minggu 20 Februari 2022. Dua peserta tereliminasi lagi, mereka harus meninggalkan galery, sehingga kontestan yang masih bertahan tinggal 14 orang lagi.

Pada akhir pekan kemarin (Sabtu dan Minggu) peserta yang tereliminasi dari Galery masterchef Indonesia totalnya menjadi tiga orang.

Dua peserta yang tereliminasi dari Galery Masterchef Indonesia hari minggu yakni Okky dan Noni. Sedangkan sehari sebelumnya atau Sabtu, Ocit yang harus pulang.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Indosiar Hari Ini, Senin 21 Februari 2022, Suara Hati Istri, Liga 1 Persipura vs Madura United

Pada hari minggu, empat peserta Masterchef Indonesia harus masuk pressure test, yaitu Billy, Okky, Dara, dan Noni. Mereka disajikan tantangan mengolah bebek peking. Hasilnya juri memutuskan Okky dan Noni tereliminasi dari Galery.

Sehari sebelumnya, Sabtu tiga peserta masuk pressure test. Mereka adalah Alden, Mei mei, dan Ocit dengan tantangan mengolah Oyster. Hasilnya juri memutuskan Ocit tereliminasi dan meninggalkan galery Masterchef Indonesia.

Dengan demikian keseluruhannya sudah ada delapan peserta telah tereliminasi. Sebelumnya, pekan lalu lima peserta telah meninggalkan galery Masterchef Indonesia.

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV Hari Ini, Senin 21 Februari 2022, Tayang Lagi Cantik Cantik Kucing Dapur Ganti Kun Fayakun

Kelima peserta yang tereliminasi tersebut, dua diantaranya harus pulang sepekan lalu, yaitu Joel dan Joe. Sedangkan tiga lagi tereliminasi yakni Dea, Dinda, dan April.

Sesuai jadwal, MasterChef Indonesia tayang dua hari dalam sepekan yakni setiap Sabtu dan Minggu. Pekan depan, 14 peserta yang masih bertahan akan kembali bersaing di Galery.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x