Siaran Langsung Bali United vs PSM Makassar 'BRI Liga 1' Hari ini Pukul 20.30 WIB Live Indosiar

- 7 Februari 2022, 19:44 WIB
Siaran Langsung Bali United vs PSM Makassar 'BRI Liga 1' Hari ini Pukul 20.30 WIB Live Indosiar
Siaran Langsung Bali United vs PSM Makassar 'BRI Liga 1' Hari ini Pukul 20.30 WIB Live Indosiar /

Literasi News - Pertandingan Bali United vs PSM Makassar dalam lanjutan pekan ke-23 BRI Liga 1 akan berlangsung hari ini Senin 7 Februari 2022.

Laga tersebut akan berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar Bali. akan dimulai pukul 20.30 WIB disiarkan secara live oleh Indosiar.

Baca Juga: Sinopsis Kun Fayakun (Sinetron Horor) di ANTV Malam Ini, Dibintangi Handika Pratama, Gita Sinaga, Hamas Syahid

Selain disiarkan langsung oleh Indosiar bisa juga menyaksikan pertandingan tersebut melalui Link Live Streaming di Vidio.

Nonton Pertandingan Bali United vs PSM Makassar melalui Live Streaming [Klik DISINI]

Bali United akan berusaha menjaga tren positif setelah terus menang dalam lima pertandingan terakhirnya. Tim juara bertahan itu ada di peringkat ketiga klasemen dengan raihan nilai 44 poin.

Sedangkan PSM Makassar hanya menang sekali dalam tiga pertandingan terakhirnya dan batal berlaga melawan Persib Bandung pada pekan sebelumnya karena masalah Covid-19 di kubu lawan.

Baca Juga: Update Covid-19, Kasus Positif Harian Bertambah 26.121 Orang Hari Ini Senin 7 Februari 2022

Saat ini PSM Makassar menempati urutan ke-11 klasemen.***

Disclaimer: link live Streaming BRI Liga 1, Bali United vs PSM Makassar. Sekadar informasi bagi pembaca dan tidak bertanggung jawab atas copyrights dan kualitas siaran. Penayangan jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

Editor: Dipo Sasono


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah