Sinopsis Kun Fayakun (Sinetron Horor) di ANTV Malam Ini, Dibintangi Handika Pratama, Gita Sinaga, Hamas Syahid

- 7 Februari 2022, 19:29 WIB
Sinopsis Kun Fayakun (Sinetron Horor) di ANTV Malam Ini, Dibintangi Handika Pratama, Gita Sinaga, Hamas Syahid
Sinopsis Kun Fayakun (Sinetron Horor) di ANTV Malam Ini, Dibintangi Handika Pratama, Gita Sinaga, Hamas Syahid /ANTV/Tangkapan layar instagram

Literasi News - Kun Fayakun adalah sinetron horor tahun 2018, tayang kembali di ANTV Malam ini Senin 7 Februari 2022..Beberapa nama pemain yang membintangi sinetron ini di antaranya Handika Pratama dan Gita Sinaga.

Sinetron horor Kun Fayakun yang diproduksi oleh Tobali Putra Productions ini pernah ditayangkan ANTV pada tahun 2018 lalu.

Sinetron horor Kun Fayakun mengisahkan Rayyan (Hamas Syahid) dan Andra (Handika Pratama). Mereka merupakan dua bersaudara yang bekerja pada rumah ruqiyah di bawah pimpinan Kyai Abas.

Baca Juga: 11 Kontestan Bersaing di Gala Live Show 4 (Top 11) X Factor Indonesia Malam Ini, 7 Februari 2022 Live RCTI

Sementara Lulu (Gita Sinaga) merupakan seorang wartawan yang bekerja pada majalah. Mereka bertemu dan mengikuti kedua bersaudara itu saat membantu pengobatan.

Awal mula pertemuan mereka yaitu ketika Lulu akan mengobati tantenya ke rumah ruqyah. Dari sana ia mendapatkan ide untuk menjadikannya tulisannya di majalah.

Sejak itu, Lulu selalu mengikuti Rayyan dan Andra, ketika membantu pengobatan melalui teknik ruqyah. Kemudian menuangkannya dalam tulisan.

Baca Juga: Jadwal Puasa Rajab 2022, Lengkap dengan Bacaan Niat dan Terjemahan yang Perlu Diketahui

Bagaimana kisah seru dan kelanjutan kisah Kun Fayakun tersebut? Jangan sampai terlewat saksikan di ANTV setiap malam pukul 21.30 WIB.***

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah