Everton Resmi Kontrak Dele Alli dan Van de Beek, Keduanya Sudah Tidak Sabar Memulai

- 1 Februari 2022, 19:32 WIB
Everton secara resmi mendatangkan dua pemain anyar yaitu Dele Alli dari Tottenham Hotspur dan Van de Beek dari Manchester United.
Everton secara resmi mendatangkan dua pemain anyar yaitu Dele Alli dari Tottenham Hotspur dan Van de Beek dari Manchester United. /instagram @everton/

Literasi News – Everton secara resmi mendatangkan dua pemain anyar yaitu Dele Alli dari Tottenham Hotspur dan Van de Beek dari Manchester United.

Delle Alli dikontrak oleh Everton hingga tahun 2024 sedangkan Van de Beek dipinjam Everton dari Manchester United hingga akhir musim.

Menurut Fabrizio Romano yang dikutip Literasi News dari akun instagramnya, Everton mengontrak  Dele Alli dengan biaya awal 12 juta euro plus 35-45 juta euro potensi total biaya masa depan.

“Everton akan mengontrak Dele Alli dengan langkah awal dan siap membayar 12 juta euro setelah 20 pertandingan bersama The Toffees,” tulis Fabrizio Romano.

“Plus tambahan besar untuk beberapa tahun mendatang dengan kinerja sekitar 35-45 juta euro potensi total biaya masa depan untuk Dele Alli,” tambahnya.

Van de Beek
Van de Beek

Sementara itu Van de Beek dikontrak oleh Everton dengan status pinjaman tanpa opsi pembelian.

“Van de Beek pergi dengan status pinjaman dan tidak ada opsi pembelian yang disertakan dalam kesepakatan,” tulis Fabrizio Romano.

“Manchester United menginginkan Van de Beek kembali musim depan dengan masuknya manajer baru,” sambungnya.

Sebelumnya, Crystal Palace menginginkan jasa Van de Beek, namun dirinya lebih memilih Everton karena The Toffeess siap membayar penuh gajinya.

Halaman:

Editor: Hasbi

Sumber: Instagram @fabriziorom instagram @everton instagram @donnyvdbeek


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x