Pelatih Persija : Sudirman Siap Penuhi Target Tiga Besar di Akhir Musim Walaupun Tidak Mudah

- 23 Januari 2022, 17:24 WIB
Pelatih Persija : Sudirman Siap Penuhi Target Tiga Besar di Akhir Musim Walaupun Tidak Mudah.
Pelatih Persija : Sudirman Siap Penuhi Target Tiga Besar di Akhir Musim Walaupun Tidak Mudah. /Tangkap layar: Twitter.com/@Persija_Jkt/

Literasi News – Pelatih baru Persija Jakarta, Sudirman, mengatakan siap penuhi target tiga besar di akhir musim walapun tidak mudah.

Walaupun berat Sudirman termotivasi untuk memberikan yang terbaik untuk Persija Jakarta kedepannya.

"Ini target yang berat dengan situasi hari ini. Bagaimana pun begitu saya menerima tugas ini dari manajemen, berarti saya harus mewujudkan tugas yang sudah diberikan ini, katanya dalam laman resmi Persjia Jakarta.

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Series Flora Turn On yang Tayang Vidio

"Saya akan bekerja keras, pemain juga akan bekerja keras karena mereka tahu target kami ke depannya apa. Kemudian kami akan mewujudkan itu insyaallah semuanya akan berjalan lancar,” ujarnya lagi.

Saat ini Persija Jakarta berada di posisi delapan klasemen sementara BRI Liga 1 musim 2021/2022. Dengan memiliki poin 29, tertinggal 11 -14 poin dari Bhayangkara FC, Arema, dan Persib Bandung.

Untuk mengejar target tersebut, Sudirman memiliki cara tersendiri untuk mengeluarkan kemampuan terbaik para pemainya.

Baca Juga: Waspadai Kasus DBD Meningkat Saat Musim Hujan, Ini Tips Pencegahan dari Epidemiologi

Sudirman tidak akan selalu memberikan pemainnya latihan dengan intensitas tinggi. Justru Sudirman akan memberikan sesi pelatihan dengan suasana gembira. Seperti pada hari Kamis lalu, Sudriman dan Tim Persija melakukan kegiatan arum jeram di Bali.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x