Jelang Leg 2 Final Piala AFF 2020 lawan Timnas Indonesia, Pelatih Thailand: Ini Belum Selesai

- 1 Januari 2022, 16:12 WIB
Pelatih Timnas Thailand, Alexandre Mano Polking mewanti-wanti pemainnya jelang hadapi Indonesia di final Piala AFF Suzuki Cup 2020
Pelatih Timnas Thailand, Alexandre Mano Polking mewanti-wanti pemainnya jelang hadapi Indonesia di final Piala AFF Suzuki Cup 2020 /Tangkap layar Facebook @Liga1hub/

Literasi News - Tim Gajah Perang berada di atas angin dan punya peluang besar untuk menjadi juara. Thailand menang dengan skor 4-0 pada leg pertama.

Dua gol dari Chanathip Songkrasin, satu gol dari Supachok Sarachat dan Bordin Phala membuat Thailand satu langkah lebih dekat dengan trofi juara.

Tapi, pelatih Mano Polking sama sekali tidak ingin melihat hasil leg pertama. Polking mengingatkan pada pasukannya bahwa leg kedua dimulai dengan skor 0-0.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Sabtu 1 Januari 2022, Final AFF Leg 2 Indonesia vs Thailand, Ikatan Cinta Tayang Malam

Baca Juga: Pameran 'Jabar Kriya Festival 2021' Upaya Mendorong dan Menyiapkan Kebangkitan Kriya di Jawa Barat

Seperti dilansir dari Kanal YouTube Timnas Garuda Team. Thailand tidak boleh berpikir unggul agregat 4-0 saat memulai laga.

Thailand akan memainkan leg kedua final Piala AFF 2020 melawan Timnas Indonesia, Sabtu 1 Januari 2022 malam ini pukul 19.30 WIB di National Stadium.

"Setelah hasil yang bagus, saya harus memastikan lagi bahwa ini belum selesai. Kami harus memastikan untuk bermain dengan serius dan memulai dengan sangat bagus. Ini belum selesai," kata Polking

Polking mengatakan bahwa timnya tidak punya banyak waktu untuk latihan dan hanya fokus pada recovery pemain. Chanathip masih akan menjadi andalan pada leg kedua.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x