Prediksi Susunan Pemain, Head to Head Persib vs Barito Nanti Malam Live Indosiar dan Vidio.com

- 4 September 2021, 15:52 WIB
Prediksi Susunan Pemain, Head to Head Persib vs Barito Nanti Malam Live Indosiar dan Vidio.com.
Prediksi Susunan Pemain, Head to Head Persib vs Barito Nanti Malam Live Indosiar dan Vidio.com. /Instagram @liga1match

Literasi News - Kompetisi BRI Liga 1 2021-2022 Persib vs Barito Putera dalam lanjutan pekan pertama yang akan dilaksanakan hari ini, Sabtu, 4 September 2021.

Laga Persib vs Barito Putera digelar di Stadion Indomilk Sports Center, Tangerang, Pukul 20.30 WIB. Kedua tim dipastikan akan saling mengalahkan di pertemuan perdana BRI Liga 1 2021.

Barito Putera akan mendapat kesulitan di laga perdana menghadapi Persib Bandung, mengingat komposisi pemain Persib musim ini dihuni pemain top Liga 1.

Baca Juga: BRI Liga 1 Hari Ini, Ada 3 Big Match Live Indosiar, Jadwal Acara 4 September 2021, Anjani dan Nur Tidak Tayang

Melawan Persib bakal jadi tantangan tersendiri untuk Barito dan sang pelatih, Djadjang Nurdjaman. Pasalnya, pertandingan ini menjadi pembuktian Barito untuk mengarungi kompetisi musim ini.

Bertumpu pada Rizky Pora dan Alexandar Rakic, Barito di pastikan tampil mengandalkan serangan balik cepat untuk menjebol gawang Persib.

Sementara itu, Persib yang lebih diunggulkan dalam pertandingan nanti, akan tampil menyerang untuk bisa meraih poin penuh di pertandingan nanti.

Baca Juga: Alternatif Kode Redeem FF Terbaru, 4 September 2021 Menangkan Hadiahnya Sekarang

Pelatih Robert Alberts akan menurunkan pemain anyarnya, Marc Klok yang akan turun sejak menit awal bersama Mohammed Rashid di lini tengah.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah