Link Live Streaming Final Badminton Ganda Putri Greysia Polii-Apriyani Rahayu Olimpiade Tokyo 2020

- 2 Agustus 2021, 09:04 WIB
Pasang ganda putri Indonesia Greysia Polii dan Apriyani Rahayu akan tampil di final badminton Olimpiade Tokyo 2020, Senin 2 Agustus 2021
Pasang ganda putri Indonesia Greysia Polii dan Apriyani Rahayu akan tampil di final badminton Olimpiade Tokyo 2020, Senin 2 Agustus 2021 /Instagram @greyspolii/

Literasi News - Link Live Streaming final badminton ganda putri Greysia Polii dan Apriyani Rahayu di Olimpiade Tokyo 2020 bisa anda dapatkan di akhir artikel ini.

Final Badminton ganda putri Olimpiade Tokyo, wakil Indonesia Greysia Polii dan Apriyani Rahayu akan berhadapan dengan wakil China Chen Qingchen dan Jia Yipan.

Final Badminton ganda putri Olimpiade Tokyo akan digelar di Musashino Forest Plaza, Tokyo, Senin, 2 Agustus 2021 11.50 pagi WIB.

Baca Juga: Siaran Langsung Bulutangkis Olimpiade Tokyo, 2 Agustus 2021, Final Ganda Putri Indonesia Live Indosiar, TVRI

Sebelumnya Greysia Polii dan Apriyani Rahayu ini berhasil mengalahkan pasangan ganda putri asal Korea Selatan Lee So Hee dan Shin Seung Chan.

Greysia Polii dan Apriyani Rahayu, menang dua set dengan perolehan skor 21-19 dan 21-17 dalam 68 menit waktu bermain.

Dalam laga semifinal ini Gresyia Polii dan Apriyani Rahayu sempat tertinggal dari pasangan Lee So Hee dan Shin Seung Chan.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Hari Ini 2 Agustus 2021, Ada Final Ganda Putri Bulutangkis Olimpiade Tokyo, Anjani 22.30

Namun akhirnya pasangan ganda putri Indonesia ini terus mengejar ketertinggalannya dan melasat unggul.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin

Sumber: Vidio.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah