Duel Brazil vs Peru di Semifinal Copa America 2021, Selasa 6 Juli 2021 Live di Indosiar

- 5 Juli 2021, 19:38 WIB
Siaran Langsung Semifinal Copa America 2021, Selasa 6 Juli 2021, Ada Duel Brazil vs Peru Live di Indosiar
Siaran Langsung Semifinal Copa America 2021, Selasa 6 Juli 2021, Ada Duel Brazil vs Peru Live di Indosiar /Tangkapan layar IG/@indosiar_sport

Literasi News - Siaran Langsung pertandingan Semifinal Copa America 2021 bakal dimulai, Selasa 6 Juli 2021. Dalam laga pembuka akan ada duel Brazil vs Peru ditayangkan Live Indosiar, Vidio.

Babak Semifinal Copa America 2021 akan dibuka dengan duel timnas Brazil vs Peru, Selasa pukul 05:30 WIB. Kedua tim akan memperebutkan satu tiket ke babak final, pertandingannya bisa disaksikan Live Indosiar dan Vidio.

Brazil dan Peru melaju ke semifinal Copa America 2021 setelah berhasil mengatasi lawannya di perempatfinal. Peru mampu menyingkirkan Paraguay lewat adu penalti.

Baca Juga: Komisi X DPR RI Kritik Keras Deputi SDM Kemenpan RB yang Menyebut Job Guru Bisa Hilang

Pertandingan Peru vs Paraguay di Estadio Olimpico Pedro Ludovico, Sabtu 3 Juli 2021 pagi WIB berlangsung sengit. Di perempatfinal Copa America 2021, kedua tim mencatat hasil imbang 3-3 saat menutup 90 menit. Penentuan pemenang pun harus dituntaskan dengan adu penalti.

Dalam adu penalti, dua penendang Peru yaitu Santiago Omeno dan Christian Chueva gagal melalukan eksekusi. Namun sebaliknya, ada tiga pemain Paraguay yakni Hector Martinez, Samu dan Albero Espinola gagal mencetak gol. Akhirnya Peru bisa memenangi laga 5-4 dan lolos ke semifinal Copa America 2021.

Sementara, Brazil melaju ke semifinal Copa America 2021 setelah mengatasi perlawanan sengit Chile dengan kemenangan tipis. Dalam laga di Estadio Olimpico Nilton Santos, tuan rumah menang 1-0. Gol Lucas Paqueta di menit ke-46 menjadi penentu kemenangan.

Baca Juga: Bupati Herman Menjamin Persediaan Oksigen Rumah Sakit di Cianjur Aman, Cukup Hingga Sepekan Ke Depan

Di laga tersebut, Brazil harus bermain dengan 10 pemain, Gabriel Jesus mendapat kartu merah di menit ke-48. Namun mereka bisa mempertahankan keunggulan hingga pertandingan berakhir.

Berikut ini jadwal pertandingan dan siaran langsung semifinal Copa America 2021 ditayangkan Live Indosiar dan Vidio:

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x