Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Laga Euro 2020 Jerman vs Hungaria Live MNC TV dan Mola TV

- 23 Juni 2021, 18:26 WIB
Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Laga Euro 2020 Jerman vs Hungaria Live MNC TV dan Mola TV.
Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Laga Euro 2020 Jerman vs Hungaria Live MNC TV dan Mola TV. /Muhammad Ilham Ramadhan/Literasi News

Literasi News - Laga penutup penyisihan Grup Euro 2020 menampilkan Jerman vs Hungaria. Pertandingan Jerman vs Hungaria akan digelar di Allianz Arena, Munich, Kamis, 24 Juni 2021.

Laga Jerman vs Hungaria ini dapat ditonton melalui siaran langsung MNC TV maupun live streaming Mola TV pada Kamis, 24 Juni 2021 pukul 02.00 WIB.

Jerman yang di laga awal harus kalah dari Prancis 0-1, mampu bangkit di laga kedua dengan menaklukan Portugal 2-4. Kemenangan itu membuat Jerman berada di runner up klasemen Grup F.

Baca Juga: Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Laga Euro 2020 Portugal vs Prancis Live RCTI dan Mola TV

Sementara Hungaria yang kalah telak dari Portugal 0-3 di pertandingana awalnya, berhasil membuat kejutan di laga kedua dengan menahan imbang tim favorit, Prancis 1-1.

Meski berada di posisi keempat klasemen, Hungaria masih berpeluang lolos ke babak 16 besar Euro 2020. Dengan Syarat mengalahkan Jerman pada pertandingan terakhirnya. Hasil seri akan membuat pupus harapan mereka.

Jerman di atas kertas lebih di unggulkan di pertandingan kontra Hungaria. Mengingat Hungaria merupakan tim terlemah di Grup F jika dilihat pada peringkat FIFA.

Baca Juga: Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Laga Euro 2021 Spanyol vs Slovakia Live RCTI dan Mola TV

Namun Jerman harus waspada, melihat pertandingan terakhir Hungaria, mampu menahan imbang Prancis. Mereka tampil solid dan Spartan di pertandingan itu.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x