Sinopsis Film Ali dan Ratu Ratu Queens: Drama Keluarga yang di Angkat dari Kisah Nyata

- 22 Juni 2021, 16:15 WIB
Sinopsis Film Ali dan Ratu Ratu Queens: Drama Keluarga yang di Angkat dari Kisah Nyata.
Sinopsis Film Ali dan Ratu Ratu Queens: Drama Keluarga yang di Angkat dari Kisah Nyata. /Tangkal Layar Instagram @alidantatuqueens_update/

Literasi News - Film Ali dan Ratu Ratu Queen's awalnya direncanakan tayang di bioskop pada 2020, tapi ditunda karena pandemi COVID-19.

Film keluarga Ali dan Ratu Ratu Queen's yang disutradarai oleh Lucky Kuswandi, ditulis oleh Gina S Noer dan hasil produksi Palari Films yang sudah tayang di Netflix mulai 17 Juni 2021.

Film Ali dan Ratu Ratu Queens ini dibintangi oleh sejumlah artis ternama seperti Iqbaal Ramadhan, jajaran pemeran utamanya adalah Nirina Zubir, Asri Welas, Tika Panggabean, dan Happy Salma.

Baca Juga: Sinopsis Film Series '9 Bulan' Episode 13 Tayang Hari Ini di WeTV, Wajib Kamu Tonton

Film Ali dan Ratu Ratu Queen's bergenre drama komedi yang mengambil latar tempat di Luar Negeri Amerika Serikat dan Jakarta.

Film keluarga yang bercerita tentang Ali yang diperankan oleh (Iqbaal Ramadhan) remaja 17 tahun yang hendak mencari ibu kandungnya Mia (Marissa Anita) yang meninggalkannya sejak kecil ke New York, Amerika Serikat.

Sang Ibu yang memiliki impian menjadi seorang penyanyi di New York, sering dia tanamkan ke Ali sejak kecil.

Baca Juga: Rekap Hasil dan Klasemen Akhir Grup C Euro 2020: Belanda, Austria, Ukraina, Makedonia Utara

Mia tidak berpikir panjang ketika ada kesempatan merintis karir di The Big Apple dan langsung berangkat. Sementara Ali dan Ayahnya harus tinggal di Jakarta.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x