Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Laga Euro 2021 Finlandia vs Belgia di MNC TV dan Mola TV

- 21 Juni 2021, 21:45 WIB
Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Laga Euro 2021 Finlandia vs Belgia di MNC TV dan Mola TV.
Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Laga Euro 2021 Finlandia vs Belgia di MNC TV dan Mola TV. /Muhammad Ilham Ramadhan/Literasi News

Literasi News - Finlandia vs Belgia akan tersaji pada matchday 3 Grup B Euro 2020. Pertandingan Finlandia vs Belgia akan digelar di Stadion Krestovsky, Saint Petersburg, Selasa, 22 Juni 2021.

Laga Finlandia vs Belgia ini dapat ditonton melalui siaran langsung MNC TV maupun live streaming Mola TV pada Selasa, 22 Juni 2021 pukul 02.00 WIB.

Debut Finlandia dalam pertandingan Euro 2020 sukses memperoleh kemenangan saat melawan Denmark 1-0, namun di pertandingan kedua mereka harus menyerah melawan Rusia dengan skor 0-1.

Baca Juga: Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Euro 2021 Rusia vs Denmark Live RCTI dan Mola TV

Perolehan tiga poin dari hasil dua pertandingan itu, mengantarkan Finlandia di posisi tiga klasemen grup B. Di bawah Rusia yang unggul secara head to head.

Laga kali ini jadi ujian paling berat untuk Finlandia. Selain melawan Belgia, pertandingan ini juga menjadi penentu bagi Finlandia untuk lolos ke babak 16 besar Euro 2020.

Finlandia harus memperoleh poin di pertandinga ini, jika ingin mendampingi Belgia yang di pastikan lolos ke babak 16 besar setelah meraih dua kemenangan.

Baca Juga: Link Live Streaming Euro 2020 di Mola TV : Pertarungan Makedonia Utara vs Belanda 21 Juni 2021

Bukan perkara yang mudah bagi Finlandia untuk bisa mencuri poin di pertandingan melawan Belgia nanti. Pasalnya tim asuhan Roberto Martinez ini tak terkalahkan di 10 laga terakhir. Selain itu Belgia di isi dengan pemain generasi emas yang bermain di liga top Eropa.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x