Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Euro 2021 Rusia vs Denmark Live RCTI dan Mola TV

- 21 Juni 2021, 20:33 WIB
Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Euro 2021 Rusia vs Denmark Live RCTI dan Mola TV.
Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Euro 2021 Rusia vs Denmark Live RCTI dan Mola TV. /Muhammad Ilham Ramadhan/Literasi News

Literasi News - Rusia akan berhadapan dengan Denmark di laga pamungkas Grup B Euro 2020. Pertandingan Rusia vs Denmark akan digelar di Parken Stadium, Copenhagen.

Laga Rusia vs Denmark ini dapat ditonton melalui siaran langsung RCTI TV maupun live streaming Mola TV pada Selasa, 22 Juni 2021 pukul 02.00 WIB.

Di pertandingan pertama Rusia harus kalah dari Belgia 0-3. Rusia baru berhasil menang dengan mengalahkan Finlandia 1-0 pada matchday ke dua Grup B Euro 2020.

Baca Juga: Siaran Langsung Euro 2020 Senin Malam Ini, Makedonia vs Belanda, Ukraina vs Austria Live RCTI, iNews, MNC TV

Perolehan tiga point ini menjadikan Rusia menempati peringkat dua, unggul head to head atas Finlandia yang berada di posisi ke tiga.

Hasil menang melawan Denmark di pertandingan ini, akan mengukuhkan Rusia lolos ke babak 16 besar Euro 2020.
Rusia harus tampil menekan dan fokus di pertandingan nanti, karena Denmark bukan tim yang mudah di kalahkan begitu saja.

Denmark mengawali pertandingan Euro 2020 ini dengan hasil yang buruk. Denmark harus kalah di laga pertama melawan Finlandia 0-1 dan kalah di pertandingan kedua melawan Belgia 1-2.

Baca Juga: Link Live Streaming Euro 2020 di Mola TV : Pertarungan Makedonia Utara vs Belanda 21 Juni 2021

Di pertandingan awal juga Denmark harus kehilangan gelandang serang mereka, Christian Eriksen yang sempat kolaps tak sadarkan diri, namun kabar baiknya gelandang serang itu telah keluar dari rumah sakit.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x