Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Euro 2021 Makedonia Utara vs Belanda di RCTI dan Mola TV

- 21 Juni 2021, 12:07 WIB
Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Euro 2021 Makedonia Utara vs Belanda di RCTI dan Mola TV.
Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Euro 2021 Makedonia Utara vs Belanda di RCTI dan Mola TV. /Muhammad Ilham Ramadhan/Literasi News

Literasi News - Makedonia Utara vs Belanda akan tersaji pada matchday pamungkas Grup C EURO 2020. Pertadingan Makedonia Utara vs Belanda akan digelar di Johan Cruyff Arena Stadium Senin, 21 Juni 2021.

Laga Makedonia Utara vs Belanda ini dapat ditonton melalui siaran langsung RCTI TV maupun live streaming Mola TV pada Senin, 21 Juni 2021 pukul 23.00 WIB.

Makedonia Utara bermain mengecewakan di dua laga pembuka Euro 2020. Mereka harus kalah dari Austria 3-1 dan Ukraina dengan skor 2-1.

Baca Juga: Siaran Langsung Euro 2020, Nanti Malam Makedonia vs Belanda, dan Rusia vs Denmark Live iNews, MNC TV, Mola

Kekalahan beruntun itu, membuat Makedonia Utara sudah tak memiliki peluang untuk lolos ke babak selanjutnya, meskipun menang melawan Belanda sekali pun.

Sementara itu, Belanda yang sudah di pastikan lolos ke babak 16 besar Euro 2020 dengan status juara grup C setelah tampil sempurna di dua laga pembuka. Belanda berhasil mengalahkan Ukraina dengan skor 3-2 dan mengalahkan Austria 2-0.

Dengan menyisakan satu laga terakhir lawan Makedonia Utara, tim De Orange akan berusaha untuk bisa tampil sempurna dari grup C Euro 2020.

Baca Juga: Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Euro 2021 Ukraina vs Austria Live MNC TV dan Mola TV

Frank De Boer sepertinya akan melakukan rotasi pemain dalam pertandingan melawan Makedonia Utara nanti. Demi menjaga kondisi pemain tetap fit dan memberi jam terbang pada pemain mudanya.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x