Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Euro 2021 Swiss vs Turki Live MNC TV dan Mola TV

- 20 Juni 2021, 17:05 WIB
Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Euro 2021 Swiss vs Turki Live MNC TV dan Mola TV.
Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Euro 2021 Swiss vs Turki Live MNC TV dan Mola TV. /Muhammad Ilham Ramadhan/Literasi News

Literasi News - Pertandingan Swiss vs Turki akan tersaji pada laga pamungkas grup A Euro 2020. Laga Swiss vs Turki akan digelar di Olympic Stadium, Baku, Azerbaijan, Minggu, 20 Juni 2021.

Pertandingan Swiss vs Turki ini dapat ditonton melalui siaran langsung MNC TV maupun live streaming Mola TV pada Minggu, 20 Juni 2021 pukul 23.00 WIB.

Laga Swiss vs Turki ini akan menjadi pertandingan yang lebih menentukan bagi kedua tim. Setelah keduanya meraih hasil yang tidak memuaskan di dua pertandingan sebelumnya.

Baca Juga: Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Laga Euro 2021 Italia vs Wales Live RCTI dan Mola TV

Swiss yang hanya memiliki 1 poin dari dua pertandingannya, membutuhkan kemenangan agar bisa berpeluang lolos ke fase knockout Euro 2020. Namun itu akan tergantung pada hasil laga Italia vs Wales.

Sedangkan Turki yang takluk dua kali di laga sebelumnya, mau tidak mau harus menang di pertandingan ini. Kemenangan itu masih bisa jadi harapan lolos ke 16 besar lewat posisi tiga terbaik.

Dari sembilan pertemuan antara kedua tim, Turki mendominasi dengan meraih lima kemenangan, sedangkan Swiss menang dua kali, dan dua pertandingan berakhir imbang.

Baca Juga: Hari Ayah Sedunia, Dwayne Johnson Sampaikan Pesan Menyentuh. Videonya Ditonton dan Disukai Jutaan Kali

Prediksi Susunan Pemain Swiss vs Turki

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x