Hari Ayah Sedunia, Dwayne Johnson Sampaikan Pesan Menyentuh. Videonya Ditonton dan Disukai Jutaan Kali

- 20 Juni 2021, 12:43 WIB
Aktor Dwayne Johnson Sampaikan Pesan Hari Ayah Sedunia yang Menyentuh. Unggahan Videonya Ditonton dan Disukai Jutaan Kali
Aktor Dwayne Johnson Sampaikan Pesan Hari Ayah Sedunia yang Menyentuh. Unggahan Videonya Ditonton dan Disukai Jutaan Kali /Foto : Instagram @therock/

Literasi News - Hari Ayah dirayakan di seluruh dunia setiap tahun pada Minggu ketiga bulan ini, tepatnya 20 Juni 2021. Memperingati hari tersebut, aktor Dwayne Johnson mengunggah video yang menyentuh hati.

Di Hari Ayah Sedunia, 20 Juni 2021, aktor Dwayne Johnson menyampaikan pesan dengan mengunggah video di laman Instagram @therock yang menyentuh hati warganet. Video tersebut telah disaksikan 6,1 juta kali dan disukai 1,3 kali.

Dalam video tersebut Dwayne Johnson mengatakan bahwa istri dan ketiga putrinya adalah hal yang paling penting di dunia.

Baca Juga: Jadwal Acara GTV Hari Minggu 20 Juni 2021: Ada Komedi Konser: Siap Siap Ngakak, Tanda Tandanya dan Kisah Viral

Dia berusaha untuk selalu ada untuk mereka, mendengarkan dan mengerti apa yang mereka butuhkan. Demikian dikutip Literasinews dari Antara.

Dwayne Johnson adalah ayah dari tiga putri. Putri pertamanya bernama Simone dari mantan istrinya Dany Garcia. Dengan istri keduanya, Lauren Hashian, ia memiliki dua putri yaitu Jasmine dan Tiana.

"Setiap pria menginginkan seorang putra, tetapi setiap pria membutuhkan seorang putri," kata Johnson dalam keterangan video tersebut dikutip Minggu, 20 Juni 2021.

Baca Juga: Bocoran Sinopsis Ikatan Cinta 20 Juni 2021 : Oma Maharani Permudah Aldebaran Dapatkan Majalah Couple

"Terima kasih Tuhan untuk kutipan itu karena saya memiliki rumah yang isinya semua perempuan dan penuh estrogen," lanjutnya.
 
"Selamat Hari Ayah akhir pekan untuk seluruh ayah pekerja keras di luar sana, yang telah berjanji untuk tetap selalu ada," ujar Johnson.***

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah