Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Laga Euro 2021 Italia vs Wales Live RCTI dan Mola TV

- 20 Juni 2021, 12:39 WIB
Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Laga Euro 2021 Italia vs Wales Live RCTI dan Mola TV.
Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Laga Euro 2021 Italia vs Wales Live RCTI dan Mola TV. /Muhammad Ilham Ramadhan/Literasi News

Literasi News - Italia vs Wales akan terjadi pada matchday ketiga Grup A Euro 2020. Laga Italia vs Wales akan digelar di Stadion Olimpico, Roma. Minggu, 20 Juni 2021.

Pertandingan Italia vs Wales ini dapat ditonton melalui siaran langsung RCTI maupun live streaming Mola TV pada Minggu, 20 Juni 2021 pukul 23.00 WIB.

Italia sudah di pastikan lolos ke fase knockout Euro 2020. Setelah memenangi dua laga sebelumnya melawan Turki dan Swiss.
Italia sukses menaklukkan kedua tim tersebut dengan 3-0 di Stadion Olimpico Roma.

Baca Juga: Hasil Euro 2020 Grup F: Prancis Tertahan di Hungaria, Portugal Malah Tenggelam di Jerman

Akan bermain di tempat yang sama menjamu Wales, Italia hanya butuh hasil imbang, untuk mempertahankan posisi mereka di atas klasemen Grup A Euro 2020.

Namun, Rasanya Skuad Italia enggan meraih hasil imbang di rumahnya sendiri, mereka di prediksikan akan bertanding seperti 2 laga terakhir di fase Grup Euro 2020.

Sejauh ini, Italia kukuh di puncak Grup A dengan raihan enam poin, unggul dua poin dari Wales yang berada di bawahnya.

Baca Juga: Reaksi Prilly Latuconsina Nobar Film Series Terbaru WeTV I Love You Silly

Sama halnya, Wales pun hanya butuh hasil imbang untuk memastikan diri lolos ke 16 besar Euro 2020. Perolehan 5 poin Wales tidak akan mampu dikejar Swiss atau Turki yang bertanding di waktu yang sama.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x