Nanti Malam, Ada Siaran Langsung Final Coppa Italia, Atalanta vs Juventus Live di TVRI

- 19 Mei 2021, 16:21 WIB
Nanti Malam, Kamis 20 Mei 2021, Ada Siaran Langsung Final Coppa Italia, Atalanta vs Juventus Live di TVRI
Nanti Malam, Kamis 20 Mei 2021, Ada Siaran Langsung Final Coppa Italia, Atalanta vs Juventus Live di TVRI /Instagram/@tvrinasional

Literasi News - Sesuai jadwal, nanti malam babak Final Coppa Italia 2020-2021 akan digelar. Duel antara Atalanta vs Juventus bakal ditayangkan Live di TVRI.

Pertandingan Final Coppa Italia akan berlangsung di Mapei Stadium, Reggio Emilia, Kamis 20 Mei 2021 Dini Hari WIB. Laga kedua tim yang disiarkan Live TVRI akan berlangsung mulai 02:00 WIB.

Setelah gagal mempertahankan scudetto, tentunya Juventus bakal berusaha keras memenangkan pertandingan di Final Coppa Italia. Ditambah lagi, saat ini masih memegang rekor sebagai tim paling sering juara di ajang ini.

Baca Juga: Wimar Witoelar Meninggal Dunia, Jenazah Mantan Jubir Gusdur Akan Dimakamkan di TPU Tanah Kusir Jakarta

Baca Juga: Viral Video Preman Mengancam Gunakan Pistol dan Pisau di Cianjur, Kapolres:Seorang Diantaranya Sudah Ditangkap

Juventus akan berupaya mendapatkan trofi ke-14 di Final Coppa Italia nanti malam. Sedangkan Atalanta, baru sekali merasakan juara yakni pada tahun 1963 lalu.

Juventus lolos ke final Coppa Italia setelah mengalahkan Inter Milan dengan skor agregat 2-1 di semifinal. Sedangkan Atalanta menyingkirkan juara bertahan Napoli dengan agregat kemenangan 3-1.

Berikut ini Jadwal Siaran Langsung Final Coppa Italia yang ditayangkan Live TVRI, Kamis, 20 Mei 2021 02:00 Atalanta vs Juventus.***

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x