Hasil Semifinal Piala FA : Singkirkan Manchester City, Chelsea Melangkah ke Final

- 18 April 2021, 02:12 WIB
Semifinal Piala FA, Singkirkan Manchester City, Chelsea Melangkah ke Final
Semifinal Piala FA, Singkirkan Manchester City, Chelsea Melangkah ke Final /Instagram/

Literasi News - Manchester City tersingkir dari ajang Piala FA, setelah ditaklukkan Chelsea 1-0 pada babak semifinal yang berlangsung di Stadion Wembley, London, Sabtu 17 April 2021 dini hari WIB. Dengan hasil tersebut, Chelsea lolos ke Final.

Di final Piala FA nanti, Chelsea akan menghadapi pemenang antara Southampton dan Leicester City. Sesuai jadwal semifinal lainnya akan berlangsung, Senin 19 April 2021 dini hari WIB di Stadion Wembley, London.

Pada babak pertama semifinal Piala FA, Chelsea menggebrak pada menit-menit awal pertandingan. Di menit keenam Hakim Ziyech sempat menjebol gawang City, tetapi skor tak berubah karena dinyatakan offside.

Baca Juga: Jadwal Liga Italia Serie A 17-19 April 2021, Napoli vs Inter Milan Live di RCTI

Baca Juga: Siaran Langsung Liga Inggris Malam Nanti, Sabtu 17 April 2021 Live di NET TV. Duel Everton vs Tottenham Imbang

City memiliki peluang pada menit ke 11 melalui sepakan Gabriel Jesus dari jarak jauh. Namun masih bisa diamankan Kepa Arrizabalaga. The Blues tampil cukup dominan dalam paruh pertama. Permainannya mampu meredam City. Hingga babak pertama berakhir belum ada gol yang tercipta.

Pada babak kedua Man City berupaya tampil lebih dominan. Namun Kevin De Bruyne keluar lapangan karena cedera, digantikan Phil Foden. Pada menit ke-55 Chelsea unggul 1-0 melalui gol yang dibuat Ziyech.

Empat menit setelah mencetak gol, Ziyech kembali memiliki peluang tetapi sepakannya lemah dan dapat diantisipasi kiper Zack Steffen. City mencoba mengambil alih permainan, sedangkan Chelsea lebih fokus bertahan.

Baca Juga: BMKG Hari ini, 18 April 2021. Waspada Hujan Disertai Petir dan Angin Kencang di Jawa Barat

Baca Juga: Kabar Baik, Intensitas Siklon Tropis Surigae akan Meningkat 24 Jam ke Depan. BMKG: Cenderung Menjauh

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x