Bundesliga 13-15 Maret 2021, Gladbach Tumbang. Nanti Malam, Bremen vs Bayern. Dortmund vs Berlin di NET TV

- 13 Maret 2021, 19:20 WIB
Bundesliga 13-15 Maret 2021, Laga Pembuka Gladbach Tumbang. Nanti Malam, Bremen vs Bayern. Siaran langsung Dortmund vs Berlin di NET TV
Bundesliga 13-15 Maret 2021, Laga Pembuka Gladbach Tumbang. Nanti Malam, Bremen vs Bayern. Siaran langsung Dortmund vs Berlin di NET TV /Olah digital Hasbi NR/Youtube

Literasi News - Laga pembuka Bundesliga 13-15 Maret 2021 Gladbach kembali menelan kekalahan, tumbang di markas Augsburg. Nanti malam, Bayern melawat ke markas Bremen dan siaran langsung Dortmund vs Berlin di NET TV.

Borussia Moenchengladbach kembali menelan kekalahan saat melawat ke markas Augsburg. Gladbach dibekuk tuan rumah dengan skor 1-3 dalam laga pekan ke-25 Bundesliga di Stadion WWK Arena, Sabtu dini hari WIB.

Hasil itu menjadi empat kekalahan beruntun bagi Gladbach sehingga tertahan di posisi 10 klasemen sementara Bundesliga dengan koleksi 33 poin. Sedangkan Augsburg memiliki 29 poin yang membukukan dua kemenangan dalam tiga laga terakhir.

Baca Juga: Nanti Malam, Liga Inggris 13-16 Maret 2021, Leeds vs Chelsea. Siaran langsung NET TV Fulham vs City

Nanti Malam, Bundesliga bergulir lagi. Akhir pekan ini, bakal ada dua pertandingan Liga Jerman yang disiarkan Live di NET TV. Salah satunya pertandingan Dortmund vs Hertha Berlin, Minggu dini hari WIB.

Dortmund yang lolos ke 8 besar Liga Champions harus bisa memperbaiki performanya di Bundesliga. Di Liga Jerman pekan ini, mereka akan menjamu Berlin di Signal Iduna Park Minggu Dini hari WIB. Pertandingannya disiarkan Live di NET TV.

Selain Dortmund vs Berlin, pertandingan Bundesliga lainnya yang disiarkan Live NET TV yakni VfB Stuttgart vs Hoffenheim, Senin, 15 Maret 2021 dini hari WIB.

Baca Juga: Enam Orang Tersangka Curanmor Ditangkap Satreskrim Polres Cianjur, 10 Sepeda Motor Diamankan

Sementara Bayern Munchen, nanti malam akan melawat ke markas Werder Bremen. Sedangkan saingan terdekarnya Leipzig akan menjamu Eintracht Frankfurt di Red Bull Arena sehari setelah Bayern. Pertandinganya tidak disiarkan NET TV, bisa disaksikan melalui Live Streaming di Mola TV.

Berikut ini jadwal Bundesliga pekan 25, siaran langsung nanti malam di NET TV serta Mola TV :

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x