Nanti Malam, Liga Inggris 13-16 Maret 2021, Leeds vs Chelsea. Siaran langsung NET TV Fulham vs City

- 13 Maret 2021, 17:48 WIB
Nanti Malam, Liga Inggris 13-16 Maret 2021, Leeds vs Chelsea. Siaran langsung NET TV Fulham vs City
Nanti Malam, Liga Inggris 13-16 Maret 2021, Leeds vs Chelsea. Siaran langsung NET TV Fulham vs City /Olah digital Hasbi NR/YouTube

Literasi News - Laga pembuka Liga Inggris 13-16 Maret 2021, Newcastle United menahan imbang Aston Villa 1-1, Sabtu dini hari WIB. Nanti malam, Leeds United akan menjamu Chelsea. Siaran langsung hanya bisa disaksikan di Mola TV, tidak ditayangkan NET TV.

Malam nanti, di Liga Inggris pekan 28 ada dua siaran langsung yang bisa disaksikan di NET TV, yakni Crystal Palace vs West Brom, Sabtu 13 Maret malam. Kemudian satu pertandingan lagi Fulham vs Manchester City, Minggu dini hari WIB.

Selain Leeds vs Chelsea, Malam nanti juga ada laga Arsenal vs Tottenham Hotspur. Namun kedua pertandingan itu tidak disiarkan di NET TV, hanya bisa disaksikan melalui Live streaming di Mola TV.

Baca Juga: Puncak Lawang, Sajikan Pesona Danau Maninjau di Agam Sumatra Barat Jadi Destinasi Favorit Wisatawan

Sementara rangkaian Liga Inggris pekan ke-28 diawali dengan laga Newcastle United vs Aston Villa di St. James' Park. Dalam laga tersebut Villa unggul lebih dulu pada menit ke-86, sundulan Ollie Watkins membentur Ciaran Clark dan menjadi gol bunuh diri.

Namun tepat di menit terakhir injury time, Jamaal Lascelles mencetak gol balasan, sekaligus membawa Newcastle United mengimbangi Aston Villa 1-1. Hingga akhir pertandingan kedudukan tak berubah, kedua tim berbagi poin.

Berikut ini jadwal Liga Inggris pekan ke-28, siaran langsung pertandingannya bisa disaksikan di NET TV dan Mola TV :

Baca Juga: Begini Cara Cek Riwayat Tagihan Listrik PLN, Simak Penjelasannya

Sabtu, 13 Maret 2021
03:00 WIB - Newcastle vs Aston Villa 1-1

19:30 WIB - Leeds United vs Chelsea - Mola TV (Live)
22:00 WIB - Crystal Palace vs West Brom - NET TV, Mola TV (Live)

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x