Manchester City bungkam Lawannya Birmingham City di Piala FA Tadi Malam

- 11 Januari 2021, 08:35 WIB
Jadwal Pertandingan dan siaran langsung sepakbola
Jadwal Pertandingan dan siaran langsung sepakbola /YouTube/

Literasi News - Manchester City meraih hasil memuaskan dalam lanjutan piala FA, Minggu, 10 Januari 2021. 

Mengahadapi tim divisi 2 Liga Inggris Birmingham City, tim besutan Pep Guardiola berhasil mengemas kemenangan 3 gol tanpa balas.

Tiga gol The Citizen di cetak oleh Bernardo Silva pada menit ke 8 dan menit ke 15 serta Phil Foden pada menit ke 33'. Kemenangan ini sekaligus membawa Kevin De Bruyne dan kawan-kawan melaju ke babak berikutnya.

Baca Juga: Sinopsis Jodha Akbar Hari Ini di ANTV: Raja Jalal Bersedih dan Mencari Keberadaan Ratu Jodha

Bertindak sebagai tim tuan rumah Man City terus mendominasi laga sejak peluit pertandingan di bunyikan, akan tetapi Birmingham juga tidak tinggal diam dan berhasil menciptakan peluang memanfaatkan kesalahan Ruben Dias, melalui Jonathan Leko yang nyaris membawa timnya unggul cepat pada awal laga.

Dan tidak butuh lama The Citizen kembali membalas serangan lewat kesalahan pemain Birmingham pada menit ke 8 Bernardo Silva berhasil mencetak gol tersebut, City unggul 1-0.

Dan pada menit 15, City kembali menambah keunggulan melalui Brace dari Bernado Silva setelah menerima umpan dari Kevin De Bruyne, ia suksea menceploskan bola ke gawang Birmingham City yang di kawal Andrea Prieto.

Ketinggalan 2 - 0 tim tamu mulai kehilangan kepercayaan diri mereka, sehingga kondisi ini di manfaatkan dengan baik oleh Man City. Akhirnya satu gol tambahan dari Phill Foden pada menit ke 33 sukses menghantarkan City unggul 3-0 di babak pertama.

Baca Juga: RCTI Hari Ini Senin 11 Januari 2021: Jangan Lewatkan Sinetron Putri Untuk Pangeran dan Ikatan Cinta

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x