Cara Sederhana Mengetahui Santet Cuma dengan Kopi Hitam, Begini Menurut Primbon Jawa

- 8 November 2021, 17:45 WIB
Cara Sederhana Mengetahui Santet Cuma dengan Kopi Hitam, Begini Menurut Primbon Jawa
Cara Sederhana Mengetahui Santet Cuma dengan Kopi Hitam, Begini Menurut Primbon Jawa /pixabay

Literasi News - Santet ini memang tidak habis-habisnya untuk kita kupas pada zaman modern seperti saat ini, padahal zamannya sudah modern.

Bisa dikatakan zamannya sudah zaman digital tetapi praktek santet ini masih saja ada dan digunakan sampai saat ini, ketika orang itu entah itu karena dendam atau karena sakit hati atau karena hal-hal yang sifatnya iri dengki.

Untuk mengetahui apakah diri kita atau keluarga kita atau yang lagi sakit itu disantet ataupun tidak, cara yang paling sederhana atau cara mudah untuk mendeteksi terkena santet cuma menggunakan kopi hitam saja.

Dilansir dari Kanal YouTube Mbah Yadi (Esa Production). Cara sederhana mengetahui santet Cuma Dengan Kopi Hitam, begini cara mengetahuinya:

1. Membuat kopi hitam yang pahit tidak usah pakai gula satu gelas yang bening saja, dinginkan terlebih dahulu.

2. Kemudian setelah dingin, diberi tanda pada gelas yang di isi kopi tadi, Kalau bisa yang penuh saja bikin kopinya, lalu tandai pakai karet atau bisa juga pakai sepidol.

3. Taroh di bawah ranjang kalau tidur nya yang memakai ranjang, tetapi klo yang gak pakai ranjang bisa di taroh samping tempat tidur.

4. Jika kopi tersebut berkurang 2-3 CM, berati bisa jadi anda mengalami serangan sihir atau santet.

Perbanyaklah berdo'a dan berserah diri pada yang maha kuasa, kejahatan apapun mau itu sihir atau santet, tidak akan mempan jika kita selalu inget Sama yang Maha Kuasa.***

Editor: Dipo Sasono


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah