Big Hits Kembali Rilis MV BTS 'Life Goes On', Bakal Ditampilkan di American Music Awards

- 18 November 2020, 21:32 WIB
BTS
BTS /Tangkapan Layar/YouTube

Literasi News - Big Hits Label kembali merilis MV (Musik Video) teaser BTS 'Life Goes On' dari album mereka BE (Deluxe Edition) yang akan keluar 20 November minggu ini.

Penggarapan album ini mempersembahkan partisipasi langsung dari para member BTS. Mereka berpartisipasi dalam musik, desain dan konsep, penyutradaraan dan banyak lagi.

Teaser ini memang singkat, dengan suara piano ambient yang mengiringi api unggun bersama para anggota, warna-warna lembut dan cahaya yang berkedip-kedip di mana-mana.

Baca Juga: Kabar Gembira dari Kemenag, Ada Subsidi Rp1,8 juta untuk Guru dan Tenaga Kependidikan non PNS

Kemudian adegan berubah, saat ketujuh anggota BTS berkumpul dengan piyama dan pakaian santai untuk menonton video bersama.

BTS telah sering berbicara selama beberapa bulan terakhir tentang fitur album yang meningkatkan masukan kreatif dari semua anggota, termasuk dalam desain dan arahan seni dalam foto konsep.

Album BE akan menyertakan delapan lagu, termasuk hits nomor 1 Billboard mereka, "Dynamite".

Baca Juga: Kabar Gembira bagi Guru Honorer Pendidikan Khonghucu, Ada Subsidi Rp 1,8 juta dari Kemenag

"Setiap anggota memiliki bagian yang signifikan untuk album mendatang ini," kata BTS kepada Teen Vogue sebelumnya. “Peningkatan partisipasi langsung dalam proses pembuatan album memungkinkan kami menjelajahi lebih banyak aspek dari musik dan kreativitas kami.”

Perilisan MV "Life goes on" ini disutradarai oleh Jungkook, disertai oleh kontribusi member lain dalam desain, konsep dan lainnya. BTS akan menampilkan "Life Goes On" di American Music Awards pada 22 November mendatang.***

Editor: Hasbi

Sumber: teenvogue.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah