Mahabhrata Sudah Memasuki Episode 49, Berikut Sinopsis Lengkapnya

- 10 November 2020, 10:29 WIB
Sedang Berlangsung, Mahabharata Senin 9 November 2020 di ANTV, Berikut Link Live Streaming.
Sedang Berlangsung, Mahabharata Senin 9 November 2020 di ANTV, Berikut Link Live Streaming. /Foto: Dok. ANTV///

 

Lietrasi News - Serial India yang tayang di ANTV salah satunya Mahabhrata yang tayang setiap hari pukul 14.00 WIB. Mahabharata menceritakan kisah konflik para Pandawa lima dengan saudara sepupu mereka sang seratus Korawa, mengenai sengketa hak pemerintahan tanah negara Astina. Puncaknya adalah perang Bharatayuddha di medan Kurusetra dan pertempuran berlangsung selama delapan belas hari.

Dikutip literasinews dari berbagai sumber, berikut ini sinopsis episode ke-49 Mahabhrata:

Kunti meyakinkan Vrushali bahwa dia akan meminta izin Gandhari untuk mengirimnya ke Indraprastha. Karna menemui Kunti dan memberitahunya bahwa ia telah mendapat izin untuk membawa Vrushali ke Indraprastha.

Baca Juga: Jadi Soundtrack Film 'Story of Kale', Berikut ini Lirik Lagu 'I Just Couldn't Save You Tonight '

Kunti meminta Karna untuk menyampaikan pesannya kepada Pandawa. Kepanikan Pandawa saat mengetahui bahwa Dhritarashtra tidak mengizinkan Kunti mengunjungi Indraprastha.

Kunti merasa kehidupan di Hastinapura bukanlah kehidupan yang baik. Lalu dia mengajak semua anaknya untuk pergi ke Kuntiboja, kerajaan ayah Kunti. Namun saat Kunti berjalan keluar bersama lima pandawa, mereka dihadang oleh Bhisma.

Bhisma meminta maaf dan memohon agar Kunti dan anak-anak Pandu gak pergi. dia pun akan menyelesaikan masalah ini. dia sudah mengumpulkan informasi dari mata-mata. Bhisma sampai menangis dan Kunti pun percaya pada Bhisma.

Baca Juga: Jadwal Tayangan Trans TV Hari Ini Selasa 3 November 2020, Film Three Days To Kill Akan Tayang Malam

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah