Tak Hanya Hijab Kekinian, Model Basic Masih Banyak Dicari

- 15 Oktober 2020, 10:35 WIB
Hijab
Hijab /Ftsl_Indonesia/

 

 

Literasi News - Penampilan menarik jadi salah perhatian bagi perempuan, terlebih para hijabers. Memadukan warna-warna manis, seperti pastel yang banyak dipilih. Pelaku usaha di bidang fesyen pun berlomba-lomba untuk menghadirkan pakaian kekinian.

"Karena itu, banyak berbagai varian hijab sesuai selera  agar tetap menawan dalam berpakaian," kata Owner FTSL, Tanto Tranggono dalam keterangan resminya, Rabu 14 Oktober 2020.

Sebagai pengusaha di bidang fesyen, Tanto memilih untuk memproduksinya secara sendiri. Serta design yang dipilih pun mengikuti tren, sehingga para konsumen pun akan memiliki banyak pilihan pakaian yang akan dikenakan lebih modis.

Baca Juga: Butuh 100 Tahun Urai Plastik, Mahasiswa Unpad Buat Plastik Ramah Lingkungan Biodegradable

Hijab basic masih laris dicari oleh para hijabers. Sebab model tersebut tak pernah ketinggalan zaman, karena jenisnya netral dan dapat dipadu padankan dengan jenis pakaian lainnya, khususnya hijab kekinian.

Ia menambahkan, model tunik, gamis, skirt dan basic pants dengan harga terjangkau paling banyak dicari. Apalagi ditambah bahannya yang premium, namun dengan harga ekonomis.

"Jadi, para reseller bisa menjual hijab dengan brand tersendiri,"  pungkasnya.***

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x