Berikut Sinopsis Jodha Akbar Episode 28, Kamis 15 Oktober 2020 Tayang di ANTV

- 15 Oktober 2020, 09:37 WIB
SINOPSIS Jodha Akbar
SINOPSIS Jodha Akbar /ANTV/

 

 

Literasi News - Akan ada banyak tayangan seru dan menarik serta informatif yang disajikan oleh stasiun televisi ANTV hari ini, Kamis, 15 Oktober 2020.

Salah satunya film 'Jodha Akbar' yang akan menemani waktu Anda di siang hari, tentunya dengan cerita yang seru hari ini.

Ruqaiya meminta Jodha untuk menghiasinya karena dia ingin menghabiskan malam terakhirnya dengan Jalal. Setelah itu, Jodha menasihati Jalal bahwa dia dapat mencegah perceraiannya dengan Ruqaiya jika dia berbicara kepada publik dan mengungkapkan kebenaran Adham.

Baca Juga: Warung Soto Jadi Klaster Baru Covid 19, Hasil Tracing Empat Orang Positif Termasuk Penjualnya

Jalal memerintahkan Adham untuk dilucuti dari dekorasi dan dimasukkan ke dalam penjara. Belakangan, Ataga mengumumkan kepada publik bahwa pernikahan mereka akan dianggap sah, sehingga menyelesaikan keluhan mereka.

Namun, pernikahan anak, untuk selanjutnya, akan ditangani dengan keras. Ruqaiya bertobat ketika dia menyadari bahwa Jodha mencoba menyelamatkan pernikahannya dan memberinya berlian.

Jodha membalas dengan mengikatkan benang suci di pergelangan tangan Ruqaiya. Jalal memenjarakan Syarifuddin dan menganugerahkan gelar kepada Munim sebagai hadiah. Jodha menulis surat untuk Jalal.

Baca Juga: Inggris Ditaklukkan Denmark di Kandang 0-1, Gol Tunggal Dicetak Eriksen Lewat Penalti

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah