Daftar Nama Pemain Private Bodyguard di Viu: Ada Sandrinna Michelle, Junior Roberts, Fattah Syach, Arya Mohan

- 18 Maret 2024, 16:56 WIB
Daftar Nama Pemain Private Bodyguard di Viu: Ada Sandrinna Michelle, Junior Roberts, Fattah Syach, Arya Mohan
Daftar Nama Pemain Private Bodyguard di Viu: Ada Sandrinna Michelle, Junior Roberts, Fattah Syach, Arya Mohan /Viu/Tangkapan layar

Literasi News - Private Bodyguard merupakan serial televisi streaming produksi SinemArt, tayang di Viu mulai 8 Maret 2024. Beberapa nama pemain yang membintangi serial ini di antaranya Sandrinna Michelle, Junior Roberts, Fattah Syach, dan Arya Mohan.

 

Serial Private Bodyguard ceritanya berdasarkan novel berjudul sama karya Caroline Puspojudo. Serial ini disutradarai oleh Asep Kusdinar, dan Episode barunya tayang di viu setiap Jumat dan Sabtu pukul 08.00 WIB.

Sinopsis Private Bodyguard mengisahkan Fely, seorang yatim piatu yang tinggal di sebuah panti asuhan. Ia mendapat beasiswa di sekolah unggulan. Di sekolah tersebut, Fely bertemu dengan geng Four Prince, mereka kakak-beradik terdiri dari Raga, Jordan, Helga, dan Naviro.

Baca Juga: Daftar Nama 10 Pemain Suparman Reborn 3 di MNCTV: Ada Asep Mulyana, Dicky Satria Putra, hingga Tania Qumsoani

Fely paling tidak bisa diam melihat ketidakadilan terjadi di depannya. Hal ini membuat Fely menjadi target perundungan geng tersebut. Keadaan semakin pelik, setelah Johan Winston ayah dari Four Prince datang ke panti dan mengadopsi Fely sebagai putrinya.

Berikut ini Daftar Nama Pemain Private Bodyguard, serial terbaru yang tayang di viu:

1. Sandrinna Michelle sebagai Felysia
2. Junior Roberts sebagai Raga Winston

3. Fattah Syach sebagai Jordan Winston
4. Harry Vaughan sebagai Naviro Winston

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x