Para Pencari Tuhan Jilid 17 di SCTV, Daftar Nama Pemain: Ada Andi Viola, Cakrawala Airawan, dan Gemi Nastiti

- 13 Maret 2024, 22:02 WIB
Sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 17 di SCTV, Daftar Nama Pemain: Ada Andi Viola, Cakrawala Airawan, dan Gemi Nastiti
Sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 17 di SCTV, Daftar Nama Pemain: Ada Andi Viola, Cakrawala Airawan, dan Gemi Nastiti /Vidio/Tangkapan layar

Literasi News - Para Pencari Tuhan Jilid 17 Buronan Surga yaitu sinetron produksi Demi Gisela Citra Sinema, tayang di SCTV mulai 12 Maret 2024. Selain pemeran lama Asrul Dahlan, dan Deddy Mizwar, nama pemain lain yang membintangi sinetron ini di antaranya ada Cakrawala Airawan, Andi Viola, Gemi Nastiti, Zoel Pandjoel.

Para Pencari Tuhan Jilid 17 Buronan Surga tayang di SCTV selama Ramadan, setiap hari pada pukul 02.30 WIB. Kali ini mengusung tema "Buronan Surga", menyajikan cerita berkaitan dengan pinjol alias pinjaman online.

Selain nama pemain ikonis, di Para Pencari Tuhan Jilid 17 Buronan Surga hadir pula sejumlah wajah baru seperti Cakrawala Airawan, Gemi Nastiti, dan Andi Viola. Aksi mereka akan menemani waktu sahur anda.

Baca Juga: Jadwal Live Liga Champions Atletico Madrid vs Inter Milan di Moji TV, Cek Jam Tayang Hari Ini, Kamis 14 Maret

Di ketahui, Sinetron Para Pencari Tuhan ini tayang di SCTV setiap tahun pada bulan Ramadan sejak 2007, dan tahun ini sudah jilid 17 dengan tajuk Buronan Surga. Jam tayangnya pada saat waktu sahur.

Berikut ini Daftar Nama Pemain Para Pencari Tuhan Jilid 17 Buronan Surga, sinetron ramadan yang tayang di SCTV setiap waktu sahur:

1. Deddy Mizwar sebagai Bang Jack

2. Udin Nganga sebagai Udin

3. Asrul Dahlan sebagai Asrul

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x