Daftar Nama Pemain TOP Tukang Ojek Preman di RCTI, Ada Andri Sulistiandri, Denny Firdaus, Eza Yayang, Fajar Kh

- 12 Maret 2024, 16:32 WIB
Daftar Nama Pemain TOP Tukang Ojek Preman di RCTI, Ada Andri Sulistiandri, Denny Firdaus, Eza Yayang, Fajar Khuto
Daftar Nama Pemain TOP Tukang Ojek Preman di RCTI, Ada Andri Sulistiandri, Denny Firdaus, Eza Yayang, Fajar Khuto /RCTI/Tangkapan layar ig

Literasi News - TOP Tukang Ojek Preman adalah sinetron produksi MNC Pictures yang tayang di RCTI mulai 12 Maret 2024. Beberapa nama pemain yang membintangi sinetron ini di antaranya ada Andri Sulistiandri, Denny Firdaus, Eza Yayang, dan Fajar Khuto.

 

TOP Tukang Ojek Preman di RCTI ini merupakan sinetron bergenre Drama Keluarga Komedi dengan penulis skenario Aris Nugraha. Sesuai jadwal sinetron ini akan tayang setiap hari pada pukul 16.45 WIB.

TOP Tukang Ojek Preman ini merupakan kolaborasi dua sinetron populer yaitu Preman Pensiun, dan Tukang Ojek Pengkolan. Serial ini menjanjikan cerita lebih seru yang tak terduga, sehingga menjadi tontonan menarik di bulan Ramadan.

Baca Juga: Hasil Akhir X Factor Indonesia 2024 Tadi Malam Gala Live Show 9 TOP 6 di RCTI: Zibran Tereliminasi, Kris Lolos

Dalam TOP Tukang Ojek Preman, pemain yang hadir digabung pula, beberapa nama pemain preman pensiun ikut mewarnai alur cerita tukang ojek pengkolan.

Berikut ini Daftar Nama Pemain TOP Tukang Ojek Preman di RCTI, sinetron gabungan Tukang Ojek Pengkolan dan Preman Pensiun yang tayang di RCTI:

1. Andri Sulistiandri sebagai Sutisna
2. Eza Yayang sebagai Ojak

3. Safira Maharani sebagai Neng Safira
4. Fajar Khuto sebagai Ujang

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x