Daftar Nama Pemain Aku Mencintaimu Karena Allah di RCTI: Ada Lesti Kejora, Rendy Jhon, Rizky Billar, Valerie

- 12 Maret 2024, 15:51 WIB
Daftar Nama Pemain Aku Mencintaimu Karena Allah di RCTI: Ada Lesti Kejora, Rendy Jhon, Rizky Billar, Valerie Tifanka
Daftar Nama Pemain Aku Mencintaimu Karena Allah di RCTI: Ada Lesti Kejora, Rendy Jhon, Rizky Billar, Valerie Tifanka /RCTI/Tangkapan layar ig

Literasi News - Aku Mencintaimu Karena Allah yaitu serial televisi produksi MNC Pictures dan Leslar Entertainment yang tayang di RCTI mulai 12 Maret 2024. Beberapa nama pemain yang membintangi sinetron ini di antaranya ada Lesti Kejora, Rendy Jhon, Rizky Billar, Valerie Tifanka, dan Vladimir Rama.

Sinetron Aku Mencintaimu Karena Allah ini disutradarai Doddy Djanas, akan tayang setiap hari di RCTI selama ramadan pada pukul 18.15 WIB di RCTI. Ceritanya mengisahkan tentang pernikhan Arsy dan Raja.

Sinopsis Aku Mencintaimu Karena Allah di RCTI ini dikisahkan Arsy memiliki calon suami yang baik hati yaitu Rama. Keduanya telah mempersiapkan pernikahan. Namun sayangnya menjelang hari H, Arsy dan Rama mengalami kecelakaan.

Baca Juga: Hasil Akhir X Factor Indonesia 2024 Tadi Malam Gala Live Show 9 TOP 6 di RCTI: Zibran Tereliminasi, Kris Lolos

Mobil yang dinaiki mereka melaju tak terkendali, hingga menabrak pohon. Akibat kejadian tersebut, Arsy selamat bisa keluar dari mobil. Sementara, Rama dinyatakan meninggal dunia.

Setelah Rama meninggal, Arsy diminta tetap melanjutkan pernikahan. Namun calon pengantin prianya adalah Raja menggantikan Rama. Diketahui, Raja merupakan adik Rama, ia menikahi Arsy karena tuntutan semata, bukan karena cinta.

Berikut ini Daftar Nama Pemain Aku Mencintaimu Karena Allah, sinetron terbaru yang tayang di RCTI selama Ramadan:

Baca Juga: Daftar Nama Pemain TKP Para Wali di RCTI: Ada Dannia Salsabila, Agoye Mahendra, Shandy William, dan Vizza Dara

1. Lesti Kejora sebagai Arsy

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x