Hasil Akhir X Factor Indonesia 2024 Tadi Malam Gala Live Show 9 TOP 6 di RCTI: Zibran Tereliminasi, Kris Lolos

- 12 Maret 2024, 00:50 WIB
Hasil Akhir X Factor Indonesia 2024 Tadi Malam Gala Live Show 9 TOP 6 di RCTI: Zibran Tereliminasi, Kris Lolos
Hasil Akhir X Factor Indonesia 2024 Tadi Malam Gala Live Show 9 TOP 6 di RCTI: Zibran Tereliminasi, Kris Lolos /RCTI/Tangkapan layar ig

Literasi News - X Factor Indonesia 2024 tadi malam di Gala Live Show 9 TOP 6 RCTI tuntas digelar, Senin 11 Maret 2024. Dua peserta masuk posisi tidak aman yakni Kris Tomahu dan Zibran Prasetio. Hasil akhir berdasarkan jumlah vote pemirsa, Zibran tereliminasi, dan Kris lolos ke TOP 5.

 

Panggung Gala Live Show 9 TOP 6 X Factor Indonesia 2024 tadi malam menjadi lebih seru, dimeriahkan dengan hadirnya bintang tamu Lesti Kejora.

Di Gala Live Show 9 X Factor Indonesia 2024 TOP 6 tadi malam, semua peserta tampil membawakan lagu favorit masing masing. Mereka telah berjuang memberikan penampilan terbaik untuk bisa melangkah ke babak selanjutnya.

Baca Juga: Daftar Nama Pemain TKP Para Wali di RCTI: Ada Dannia Salsabila, Agoye Mahendra, Shandy William, dan Vizza Dara

Sepeti sebelumnya, di panggung X Factor Indonesia 2024 TOP 6 Gala Live Show 9 ini, eliminasi sepenuhnya ditentukan oleh hasil voting. Setelah semua peserta tampil, Robby Purba mengumumkan voting ditutup.

Setelah itu, Robby menyampaikan hasil voting secara acak dengan memanggil nama peserta X Factor Indonesia 2024 TOP 6 Gala Live Show 9 yang lolos maupun tidak aman. Dua nama peserta yang mendapat vote terendah masuk posisi tidak aman.

Dari voting tersebut, dua peserta X Factor Indonesia 2024 TOP 6 Gala Live Show 9 yang masuk posisi tidak aman, dengan hasil vote terendah yaitu Kris Tomahu, dan Zibran Prasetio. Hasil akhir, Zibran tereliminasi, langkahnya terhenti karena mendapat vote paling rendah.

Baca Juga: Daftar Nama Pemain Para Pencari Tuhan Jilid 17 Buronan Surga di SCTV: Ada Cakrawala Airawan, Andi Viola, Gemi

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x