Jangan Lewatkan, Seri Xbox Ini Wajib Dimiliki Para Gamers. Mana yang Anda Punya?

- 28 September 2023, 10:00 WIB
Ilustrasi Game Consol.
Ilustrasi Game Consol. /Louis-Philippe Poitras/unsplash

Literasi News - Bermain game tentunya tak lengkap tanpa konsol. Apalagi bila Anda suka main game berat yang hanya cocok dimainkan di PC dan gadget berspesifikasi tinggi. Bantuan konsol game tentu sangat dibutuhkan agar permainan berjalan lebih seru.

Xbox, salah satu konsol game yang dapat jadi pilihan Anda. Konsol game ukuran besar ini siap mewarnai persaingan di dunia konsol game ukuran besar. Dijamin kualitas konsol game Xbox ini bisa bersaing dengan konsol game besar lainnya seperti PlayStation dari Sony.

Rekomendasi Konsol Game Xbox yang Tak Boleh Dilewatkan

Nama konsol Xbox tentunya sudah tak asing lagi di telinga para gamers. Xbox sendiri merupakan konsol game buatan Microsoft, perusahaan teknologi yang tentunya sudah sangat terkenal.

Konsol Xbox sendiri dibuat dengan berbagai seri yang bisa Anda pilih. Jika Anda bingung mau pilih konsol Xbox yang mana, Anda bisa coba beberapa rekomendasi konsol Xbox berikut ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Brentford vs Arsenal di Putaran Ke-3 Carabao Cup: Head To Head dan Susunan Pemain

1. Xbox

Xbox, seri awal dari konsol game ini adalah salah satu seri paling berkesan. Walau merupakan seri pertama dari konsol Xbox, seri ini masih sangat worth it untuk Anda miliki hingga sekarang.

Menawarkan desain simpel namun elegan, membuat konsol game ini tak terlihat jadul meski sudah lama rilis. Kerennya lagi, walau sudah lama rilis, Xbox masih bisa digunakan untuk bermain game - game menarik.

Hadir dengan mendukung game online tanpa kaset, membuat Anda tak perlu repot memasukan kaset saat ingin memainkan konsol game ini. Cukup unduh game yang mau Anda mainkan dengan Xbox dan Anda akan langsung dapat memainkan game tanpa ribet.

2. Xbox One

Ingin mendapat pengalaman bermain game super seru? Tertarik mendapat pengalaman bermain game layaknya VR tanpa harus punya perlengkapan VR? Xbox One bisa jadi pilihan Anda.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah