8 Tips Agar Handphone Tidak Ngelag Saat Bermain Game, Auto Win

- 26 April 2023, 13:20 WIB
Ilustrasi, 8 Tips Agar Handphone Tidak Ngeleg Saat Bermain Game, Auto Win.
Ilustrasi, 8 Tips Agar Handphone Tidak Ngeleg Saat Bermain Game, Auto Win. /pexels.com/

Literasi News - Ketika bermain game ataupun sedang menonton vidio, Hpmu tiba-tiba ngelag hal ini tentu menjadi tidak nyaman dan menyebabkan kalah saat bermain. Apalagi apabila sedang mabar bersama kawan-kawan.

Apabila Smartphone yang anda gunakan memiliki Ram 3 dan 4, agar untuk menghapus sebagian aplikasi yang tidak digunakan seperti, aplikasi tema, gaya huruf, dan lainnya. Lebih baik mengunakan aplikasi yang memang sangat diperlukan saja

Namun anda tidak perlu khawatir akan hal tersebut, karena literasinews.com memberikan informasi. 8 tips agar hp tidak ngelag saat bermain game:

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Ini Rabu 26 April 2023: 2 Film Spesial Liburan, Ikatan Cinta, dan Jangan Bercerai Bunda

1. Uninstall aplikasi yang tidak digunakan

Cara agar HP tidak ngelag saat bermain game, yaitu dengan mencopot aplikasi yang tidak digunakan lagi. Mengutip dari buku Tips Android, jika tak dimanfaatkan, aplikasi itu akan memakan ruang penyimpanan dan membuat kinerja ponsel lambat.

2. Unduh aplikasi peningkat kinerja Game

Ada beragam aplikasi di Google Play Store yang berguna untuk meningkatkan kinerja gim dan kualitas grafis. Contoh aplikasi yang dimaksud, yaitu DU Speed Booster, Swift Gamer, Game Booster, Systweak Android Cleaner, dan lain-lain.
Namun hal tersebut tidak terlalu disarankan.

Baca Juga: Anime Dead Mount Death Play Episode 3 Sub Indo Kapan Rilis? Link Nonton Bukan di Otakudesu dan Anoboy

3. Aktifkan opsi pengembang

Halaman:

Editor: Yuanitasari Ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x