Resmi Rilis iPhone 15 Pro Series, Berikut Keunggulan Terbarunya

- 14 September 2023, 15:55 WIB
Resmi Rilis IPhone 15 Pro Series, Berikut Keunggulan Terbarunya
Resmi Rilis IPhone 15 Pro Series, Berikut Keunggulan Terbarunya /

Literasi News- Apple akhirnya resmi merilis iPhone 15 Pro series dengan membawa peningkatan di lini dapur pacunya dengan membawa Bionic A17 Pro dan juga tampilan dengan rangka titanium.

Seri yang terdiri atas iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max itu juga membawa peningkatan performa di lini kameranya dengan kamera utama 48 MP.

Untuk iPhone 15 Pro hadir dengan ukuran 6.1 inci sedangkan untuk iPhone 15 Pro Max hadir dengan ukuran 6.7 inci, keduanya menggunakan bahan titanium yang kuat namun ringan.

Baca Juga: iPhone 11 Bekas Turun Harga, Mulai Rp6 Jutaan Berikut Spesifikasinya

Menariknya bahan tersebut adalah bahan yang sama yang digunakan pada industri penerbangan dengan kekuatan logam terbaik yang ada di industri.

Tampilan yang juga turut berubah terdapat pada tombol "Action" yang juga diubah menjadi satu buah untuk mengubah mode getar atau sunyi.

Dari sisi chipset, ponsel ini mengusung Bionic A17 Pro yang diklaim menjadi chip 3 nm pertama di industri.

"Seri ini adalah jajaran yang paling terbaik yang telah kami buat, dengan desain titanium sistem kamera terbaik yang dikembangkan iPhone dan menyediakan alur kerja yang baru, serta chip A17 Pro menghadirkan performa yang belum dilihat dari iPhone sebelumnya," kata Senior Vice President of Worldwide Marketing Apple Greg Joswiak dalam keterangannya, Rabu.

Baca Juga: Battle Spesifikasi Handphone Spek Dewa, Xiaomi 13 Pro Vs iPhone 14 Pro, Manakah yang Lebih Unggul?

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x