Battle Spesifikasi Handphone Spek Dewa, Xiaomi 13 Pro Vs iPhone 14 Pro, Manakah yang Lebih Unggul?

- 21 Februari 2023, 20:13 WIB
Battle Spesifikasi Handphone Spek Dewa, Xiaomi 13 Pro Vs iPhone 14 Pro, Manakah yang Lebih Unggul?.
Battle Spesifikasi Handphone Spek Dewa, Xiaomi 13 Pro Vs iPhone 14 Pro, Manakah yang Lebih Unggul?. //ibox.co.id

Literasi News - Berikut ulasan mengenai battle spesifikasi handphone dengan spesifikasi dewa yaitu antara handphone Xiaomi 13 Pro Vs iPhone 14 Pro.

Xiaomi 13 Pro siap menyaingi flagship Android 2023 terbaik dengan spesifikasi tingkat atas, termasuk tampilan yang luar biasa, departemen perangkat keras terbaik, dan bahkan pengaturan kamera yang luar biasa.

Tetapi apakah itu cukup untuk bersaing dengan iPhone terbaru dan terkuat?

Baca Juga: Jadwal Acara TransTV Hari Ini Selasa 21 Februari 2023: Ada Dream Box, Ketawa Itu Berkah, Film Bioskop Trans TV

Xiaomi bukan lagi merek ponsel terjangkau, jadi jawabannya ya. Tapi mana dari dua merek yang sebenarnya terbaik untuk Anda dan untuk semua orang yang memiliki anggaran tinggi?

Kami akan mencoba memberi tahu Anda melalui perbandingan antara spesifikasi utama Xiaomi 13 Pro dan Apple iPhone 14 Pro ini.

Semua hal yang dikatakan dalam perbandingan tentang iPhone ini juga berlaku untuk iPhone 14 Pro Max, kecuali tampilan dan baterai, yang lebih besar pada varian Pro Max.

Baca Juga: Chord Gitar dan Lirik Lagu Ikan dalam Kolam - Arlida Putri Feat Dike Sabrina, Trending 1 di YouTube

Berikut akan kami ulas mengenai perbandingan atau Battle Spesifikasi Handphone Xiaomi 13 Pro Vs iPhone 14 Pro yang dikutip dari laman Gizmochina.

1. Desain

Halaman:

Editor: Yuanitasari ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x