Battle Spesifikasi Handphone Terkuat, Xiaomi 13 Pro Vs iPhone 14 Pro, Manakah yang akan Lebih Unggul?

- 30 Januari 2023, 16:14 WIB
ilustrasi, Battle Spesifikasi Handphone Terkuat, Xiaomi 13 Pro Vs iPhone 14 Pro, Manakah yang akan Lebih Unggul?.
ilustrasi, Battle Spesifikasi Handphone Terkuat, Xiaomi 13 Pro Vs iPhone 14 Pro, Manakah yang akan Lebih Unggul?. /Xiaomi

Literasi News - Xiaomi 13 Pro siap menyaingi flagship Android 2023 terbaik dengan spesifikasi tingkat atas, termasuk tampilan yang luar biasa, departemen perangkat keras terbaik, dan bahkan pengaturan kamera yang luar biasa.

Tetapi apakah itu cukup untuk bersaing dengan iPhone terbaru dan terkuat?

Xiaomi bukan lagi merek ponsel terjangkau, jadi jawabannya ya. Tapi mana dari dua merek yang sebenarnya terbaik untuk Anda dan untuk semua orang yang memiliki anggaran tinggi?

Baca Juga: Lirik Lagu Bohongi Hati - Mahalini, Oh, Di Mana Aku Bisa Temui Dirimu

Kami akan mencoba memberi tahu Anda melalui perbandingan antara spesifikasi utama Xiaomi 13 Pro dan Apple iPhone 14 Pro ini.

Semua hal yang dikatakan dalam perbandingan tentang iPhone ini juga berlaku untuk iPhone 14 Pro Max, kecuali tampilan dan baterai, yang lebih besar pada varian Pro Max.

Berikut akan kami ulas mengenai perbandingan atau Battle Spesifikasi Handphone Xiaomi 13 Pro Vs iPhone 14 Pro yang dikutip dari laman Gizmochina.

Baca Juga: Jadwal Acara NET TV Hari Ini Senin 30 Januari 2023: Ada 3 Drakor Tayang, Love Revolution, Top Spot, Biar Viral

1. Desain

Handphine iPhone 14 Pro memiliki desain yang sangat ikonik. iPhone pertama yang menghilangkan takik jelek yang kita lihat di perangkat Apple sejak iPhone X.

Halaman:

Editor: Yuanitasari ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x