Pasar Polis Sediakan Proteksi Asuransi untuk Produk Hawai, Khusus Platform Lokapasar Shopee

- 11 September 2023, 14:56 WIB
Pasar Polis Sediakan Proteksi Asuransi untuk Produk Hawai, Khusus Platform Lokapasar Shopee
Pasar Polis Sediakan Proteksi Asuransi untuk Produk Hawai, Khusus Platform Lokapasar Shopee /Antara

Literasi News- Perusahaan teknologi asuransi (insurtech) PasarPolis menyediakan proteksi asuransi untuk produk gawai yang dibeli melalui platform lokapasar Shopee.

Hal tersebut bertujuan untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap pembelian gawai secara daring melalui lokapasar atau e-commerce.

Proteksi terhadap pembelian gawai oleh PasarPolis tersedia dalam sejumlah pilihan premi yang dimulai dari Rp25 ribu. Pembelian proteksi gawai dapat dilakukan dengan memilih opsi ‘Proteksi Gadget’ pada halaman checkout Shopee saat melakukan pembelian.

Baca Juga: Unggahan Lesti Kejora Bikin Heboh Netizen, Ternyata karena Tak Sabar Sambut Sesi Perdana Shopee Live

Selanjutnya, dalam rangka momen Shopee 9.9 Shopping Day, PasarPolis juga menyediakan penawaran cashback 100 persen yang berlaku pada 1 hingga 10 September 2023.

“Kami optimistis bahwa dengan menggandeng Shopee, maka akses terhadap produk asuransi, seperti proteksi gadget, akan menjadi lebih mudah,” kata Direktur Kemitraan PasarPolis Adi Darmaputra dalam keterangan resmi di Jakarta, Sabtu.

Adi menjelaskan proteksi asuransi gawai tersebut hadir lantaran menimbang penggunaan gawai yang semakin masif. Adi mengutip data laporan Perilaku Konsumen E-commerce Indonesia yang dilakukan oleh Kredivo dan Katadata Insight Center bahwa produk gawai dan aksesorisnya kosisten memiliki rata-rata transaksi yang tinggi selama 2019-2022.

Baca Juga: Ketua PBNU: Doakan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar Jadi Wakil Presiden

Selain itu, pembelian produk gawai dan aksesorisnya berkontribusi hingga 33,7 persen dari total nilai transaksi di lokapasar.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x