Kabar Terbaru, Eks Sekretaris Cak Nun: Kondisinnya Membaik

- 7 Juli 2023, 15:30 WIB
Eks Sekretaris Cak Nun:  Kondisinnya Membaik
Eks Sekretaris Cak Nun: Kondisinnya Membaik /facebook/adib/

Literasi News- Kondisi Budayawan Emha Ainun Nadjib atau Cak Nun disebut membaik setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Sardjito Yogyakarta.

Informasi tersebut disampaikan oleh Eks Sekretaris Cak Nun, Nur Janis Langgabuana yang memperoleh kabar dari Ahmad Zaki, adik kandung sekaligus manager Cak Nun.

Nur Janis mendapatkan kabar itu dari Ahmad Syakurun Muzakki atau Cak Zakki yang merupakan adik sekaligus manajer Cak Nun.

Baca Juga: Deklarasi Dukungan PPBR: Gus Muhaimin Konsisten Perjuangkan Kesejahteraan Petani

Berdasarkan informasi terakhir, kata dia, Cak Nun bahkan sudah dalam kondisi sadar dan dapat berkomunikasi meski masih terbatas.

Cak Nun kini sudah bisa berkomunikasi meskipun masih terbatas. "Sekarang lebih baik dari kabar yang saya terima jam 5 (sore) tadi. Kalau jam 5 tadi membaik, ini lebih membaik lagi," kata Janis saat dihubungi

"Dalam keadaan sadar, bisa berkomunikasi terbatas," lanjutnya.

Suko Widodo sebelumnya mengabarkan Cak Nun menjalani perawatan di Rumah Sakit Sardjito Yogyakarta usai tak sadarkan diri sesaat setelah bangun tidur pada Kamis pagi tadi.

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV Hari Ini Jumat 7 Juli 2023: Ada Garuda Select, Masha And The Bear, Inul Sista, Bhagya Lakshm

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x