Wow! Skin Baru Lunox Hadir 'Divine Goddess' Bola Raksasa Menghiasi Bahu Lunox

- 2 Juli 2023, 06:54 WIB
Wow! Skin Baru Lunox Hadir 'Divine Goddess' Bola Raksasa Menghiasi Bahu Lunox
Wow! Skin Baru Lunox Hadir 'Divine Goddess' Bola Raksasa Menghiasi Bahu Lunox /Tangkap layar

Literasi News- Skin Lunox baru Divine Goddess akan datang ke Mobile Legends: Bang Bang, dan itu bakal memikat para pemain dengan daya tarik yang belum pernah ada sebelumnya. Skin dengan tingkatan Legend ini bisa dikatakan yang terbaik di kelasnya.

Divine Goddess merupakan skin kesepuluh dari jajaran skin Legend di dalam game. Ini juga merupakan skin eksklusif kedelapan yang bisa didapatkan pemain melalui event Magic Wheel.

Tidak seperti skin sebelumnya, skin Lunox ini membawa pengalaman bermain ke level baru dengan menggabungkan dua efek berbeda untuk skill Order dan Chaos miliknya.

Baca Juga: 5 Kekuatan Terbesar Pemerintah Dunia di One Piece, yang Lama Jadi Misteri

Lunox mengenakan kimono putih menawan yang memancarkan aura magis dan cahaya semarak di medan perang. Kimono itu sendiri memiliki desain indah tulip merah dan putih yang memesona.

Rambut putih halus melengkapi penampilan elegannya dan memberikan pesona dunia lain. Tak lupa mahkota megah menonjolkan perannya sebagai ratu Land of Dawn.

Namun, apa yang membuat skin Lunox ini luar biasa adalah bola raksasa yang menghiasi bahu Lunox, melambangkan keteraturan dan kekacauan.

Baca Juga: Nonton Anime One Piece Episode 1067 Sub Indo Bukan di Anoboy, Release Date, Spoiler: Akhir dari Big Mom

Skill Order secara visual diwakili oleh burung phoenix yang berapi-api, mewujudkan kekuatan keteraturan. Sebaliknya, skill Chaos dilambangkan dengan ikan biru kolosal.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x