5 Kekuatan Terbesar Pemerintah Dunia di One Piece, yang Lama Jadi Misteri

- 2 Juli 2023, 06:46 WIB
/Instagram/onepiece

Literasi News- Berikut ini adalah 5 kekuatan terbesar Pemerintah Dunia yang mungkin belum kamu ketahui di One Piece. Karena kekuatan Pemerintah Dunia ini lama jadi misteri di One Piece.

Setelah lama hanya jadi teka-teki, Eiichiro Oda perlahan-lahan mulai mengungkap kekuatan besar dari Im Sama dan Pemerintah Dunia.

Pemerintah Dunia adalah organisasi yang ingin digulingkan Luffy. Akan tetapi, banyak penggemar mulai bertanya-tanya tentang mengapa Pemerintah Dunia malah semakin kuat setiap harinya.

Baca Juga: Jadwal Acara TransTV Hari Ini Sabtu 1 Juli 2023: Ada Mata Viral, Jika Aku Menjadi, dan Film Bioskop Trans TV

Bahkan, dengan kekuatan ini Pemerintah Dunia telah memerintah selama 800 tahun. Buat kamu yang penasaran, Berikut literasnews.com telah merangkum lima kekuatan terbesar Pemerintah Dunia di One Piece yang telah lama jadi misteri:

1. Gorosei

Kekuatan pertama Im Sama dan Pemerintah Dunia yang kali pertama diperkenalkan Eiichiro Oda adalah Gorosei.

Selama ini, kreator One Piece belum memperlihatkan mereka melawan siapapun sampai pada chapter 1084 kemarin saat mereka menghadapi Sabo.

Para Gorosei ini kemudian memperlihatkan kekuatan mereka yang menakutkan. Mereka punya kekuatan yang beda tipis dengan Im. Jadi wajar jika Gorosei jadi budak Im.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah